Cara Download Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi

Aplikasi facebook lite  adalah aplikasi dari facebook yang banyak di pakai di kalangan pengguna android. Meski facebook lite fiturnya tidak selengkap facebook selular tapi tetap facebook lite yang lebih banyak memiliki fans. Kelebihan yang menonjol dari facebook lite itu sendiri menurut saya adalah aplikasi dengan ukuran yang sangat kecil di bandingkan facebook sellular namun funggsinya sama. Perbedaannya yang menonjol dari facebook lite di bandingkan facebook sellular adalah facebook lite tidak bisa mengupload video ataupun streaming langsung. Sedangkan facebook sellular bisa. Kekurangan facebook sellular sendiri terletak pada Perpesanan, jadi ketika menggunakan facebook sellular kita di haruskan mendownload messenger agar kita bisa saling mengirim pesan.

Cara download video di faccebook lite sangat lah mudah. Kita terkadang ingin ada rasa menyimpan video yang kita putar di facebook lite, namun faebook lite tidak menyediakan fitur mengunduh video yang di upload oleh orang orang. Berikut ini saya akan memberikan trik sederhana cara mendownload video di facebook lite tanpa aplikasi tambahan.

Cara download video di faccebook lite Untuk cara caranya silahkan simak baik baik J
1. carilah video yang ingin anda simpan, misalkann sudah diketemukan anda hanya perlu memutarnya sampai menit di video itu habis alias video itu harus selesai di tonton. Karena hal ini akan menyebabkan system menulis chace video ke penyimpanan dan chace itulah yang akan kita unduh.
2. selanjutnya setelah selesai menonton video tersebut, anda segera bergegas menutup aplikasi facebooknya. Kemudian anda jalankan file manager.
3. ketuk penyimpana internal » folder android » data » com.facebook.lite » chace » video


4. jika banyak video dengan nama yang acak, agar anda tidak bingung silahkan urutkan folder dengan menekan opsi short by time atau urutkan folder dari waktu yang terakhir. Artiya folder tersebut berisi video yang terakhir kita tonton. 

5. klik foldernya lalu di dalam folder tersebut banyak sekali file cari file dengan nama 0000000000000000, lalu ubah nama file tersebut sesuka hati anda dengan catatan agar file tersebut menjadi sebuah video maka kita tambahkan format .mp4 contoh 0000000000000000.mp4
Ketika file tersebut sudah menjadi video anda harus segera memindahkan file tersebut karena itu adalah file chace suatu saat bisa terhapus oleh system.

Itulah cara singkat Cara Download Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi semoga bisa bermanfaat untuk teman teman semuanya. Terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana ini, silahkan tinggalkan komentar untuk kritik saran dan masukannya. Terima kasi J


Posting Komentar untuk "Cara Download Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi"