Cara mudah mengetahui tulisan pesan WA yang di hapus


WA atau singkatan dari Whatsapp adalah sebuah media social japri yang umum di gunakan di seluruh dunia. Siapa yang tidak punya whatsapp ? pasti semua memilikinya, terutama dari kalangan pelajar, masahsiswa, pebisnis semuanya  mempunyai aplikasi whatsapp. Karena bagi mereka sangat penting, karena fitur fitur Whatsapp bisa menunjang kebutuhan mereka. Hampir semua manusia mengalami mendapatkan notifikasi whatsapp masuk namun ketika di buka berisikan tulisan “pesan ini telah di hapus”. Ada yang memang tidak peduli dengan ini pesan tersebut, namun ada juga yang sangat kepo dengan isi pesan tersebut. Terlebih lagi jika isi pesan tersebut berasal dari kontak yang sangat special di hati kita. Tentu makin kepo. Malah saat kita menanyakan kenapa di hapus ? dia malah jawab salah kirim ataupun teman isengnya yang ngirim pesan itu. Jika kamu mengalami masalah demikian kamu harus mencoba trik ini

Cara mudah  mengetahui tulisan pesan WA yang di hapus – Whatsapp sendiri tidak menyediakan fitu melihat pesan yang sudah di hapus itu, jadi kita harus memakai trik menggunakan aplikasi pihak ketiga nama aplikasi tersebut adalah whatsremoved+ kalian bisa mendownloadnya gratis di google play.

Cara mudah  mengetahui tulisan pesan WA yang di hapus – sedang lagi menjadi tren di google. Itu menandakan bahwa banyak orang yang ingin mengatasi masalah itu, ingin melihat pesan yang telah di hapus tersebut. Sangat sangat ingin mengetahuinya.

Aplikasi whatsremoved+ memiliki fungsi memantau pesan yang masuk dari Whatsapp, jadi ketika pesan datang aplikasi tersebut langsung merekamnya lalu menyimpan secara otomatis. Jadi sebelum itu, aplikasi sudah harus di jalankan terlebih dahulu. Pengertiannya aplikasi ini tetap tidak bisa membaca pesan yang telah lama di hapus oleh si dia. Untuk antisipasinya segera pasang aplikasi ini dan langsung mengaktifkanya agar mulai dari sekarang pesan yang dikirim yang tak sempat terbuka dan dia menghapusnya dapat kita ketahui isi pesan tersebut.

Cara mudah  mengetahui tulisan pesan WA yang di hapus – langkah langkahnya mari kita simak dengan seksama

1.  unduh dan installaplikasi WhatsRemoved+ di Google PlayStore (Disini)
2.  aktifkan pemberitahuan whatsapp. dengan menekan on seperti pada gambar

3.  Pilih aplikasi Whatsapp untuk dipantau.
4.  Selanjutnya tinggal atur sesuai keinginan kamu.
5.  Silahkan tes dengan mengirim pesan whatsapp dengan hp lain dan langsung menghapusnya.
6.  Cek kembali ke aplikasi Whatsremoved apakah kamu berhasil melihat pesan whatsapp yang dihapus tersebut.

Cara lain yang berbeda - Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp yang Dihapus dengan Recent Notification
  • 11Unduh lalu install terlebih dahulu aplikasi Recent Notification di Google Playstore (Disini)
  • 22Selanjutnya , kamu harus mengatur izin membaca pemberitahuan aplikasi.
  • 33tutup aplikasi Recent Notification dan silahkan coba mengirim pesan whatsapp ke smartphone yang sudah dipasang apilkasi Recent Notification tadi dan menghapusnya.
  • 44Setelah itu kamu cek handphone  yang terpasang aplikasi Recent Notification tadi lalu buka whatsapp dan pastikan pesan tersebut sudah terhapus.
  • 55Jika pesan whatsapp sudah terhapus, silahkan buka aplikasi Recent Notification dan cek apa ada isi pesan terhapus tersebut.
  • Jika ada maka artinya kamu sudah berhasil membaca pesan whatsapp yang telah dihapus pengirim


Silahkan praktikan  Cara mudah  mengetahui tulisan pesan WA yang di hapus – semoga setelah kamu mempraktikan cara cara diatas kamu tidak lagi di ganggu rasa penasaran tentang pesan apa yang telah dikirim seseorang kepada kamu yang telah di hapus itu. Terimakasih sudah berkunjung, selamat mencoba. :-)