CARA Paling Mudah Mengecek Nomo kartu Indosat IM3, Mentari & Matrix

Pernahkah kamu kehilangan nomor kartu SIM yang kamu pakai saat ini ? Aatau kamu lupa menyimpannya saat Pertama kali kamu membeli kartu perdana ? atau juga hanphone kamu terreset dan data data kontak kamu hilang ? pernah ? ada beberapa orang yang terkadang tidak menyimpan nomor kartu SIM yang mereka gunakan mereka terkadang malas untuk menyimpannya. Ada yang hanya menghafalnya ada juga yang benar bear memang  menyimpannya. Kamu termasuk golongan orang mana ? jangan khawatir dengan masalah lupa nomer kartu SIM kamu, kamu juga tidak perlu susah susah menelpon operator hanyauntuk sekedar menanyakan nomer telpone kamu.

Cara mengecek nomer kartu indosat sangatlah mudah, jika kamu tidak mengetahuinya kamu bisa lakukan cara yang akan saya berikan. Untuk orang yang yang benar benar awam sekali dengan masalah cek nomor kartu SIM, mereka benar benar bingung bagaimana sih caranya? Mereka Ragu ragu, bahkan takut, oleh karena itu artikel yang saya tulis ini seoga bisa membantu permasalahan yang orang orang hadapi saat ini yaitu CARA Paling Mudah Mengecek Nomo kartu Indosat IM3, Mentari & Matrix. Baik langsung saja cara caranya ada di bawah ini, mohon di simak dengan seksama.

2  CARA Paling Mudah Mengecek Nomo kartu Indosat IM3, Mentari & Matrix
 1. Cek nomor Indosat dengan Dial
 Mengecek dengan Via Dial adalah cara paling di rekomendasikan, dan tentunya ini adalah cara termudah karena tidak usah membutuhkan software pihak ketiga atau aplikasi tambahan.  adalah dengan menggunakan menu dial up dengan detail sebagai berikut:
  1. Pertama, tekan  *888*1*1# (pada papan nomor panggilan)  » OK/YES/CALL.
  2. Selanjutnya , tunggu beberapa detik sampai tampil teks di layar yang berisi informasi perihal nomor Indosat kamu.
  3. Kode dial lainnya yang bisa kamu tekan adalah *123*30#, lalu tekan tombol OK/YES/CALL.
  4. Tidak berbeda dari cara yang pertama , setelah menekan nomor tadi , tunggu beberapa detik hingga muncul pop up di layar yang berisi informasi nomor kartu SIM indosat kamu.
2. Cek nomor Indosat dengan menggunakan Aplikasi MyIM3
Cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Resmi dari indosat. Jika kamu belum mempunyai aplikasi tersebut kamu bisa langsung mengunduhnya di playstore atau di internet. di aplikasi MyIM3 kita tidak hanya bisa mengecek pulsa saja. Tapi banyak fitur fitu lainnya seperti membeli paket data, paket nelpon, dan lain sebagainya. Untuk cara mengecek nomer kartu indosat via aplikasi kamu bisa simak caranya di bawah
  1. Jalankan aplikasi google play dan cari aplikasi MyIM3
  2. Jalankan aplikasi, lalu segera daftarkan nomor Indosat Ooredoo Anda, buat kata sandi, seperti daftar akun pada umumnya.
  3. Jika Pendaftaran sudah selesai, selanjutnya kamu bisa langsung login.
  4. seluruh informasi seputar kartu SIM Indosat Ooredoo yang kamu gunakan akan tampil di dalam  aplikasi MyIM3 khususnya di bagian halaman awal aplikasi. Mulai dari nomor, jumlah pulsa, jumlah kuota internet, dan lain sebagainya.
  5. Jika kamu ingin  tahu fitur menarik lainnya pada aplikasi MyIM3, kamu bisa menekan logo menu  ikon garis tiga pada pojok kanan atas aplikasi, dan pilih fitur yang kamu sukai.
Itulah 2 Cek nomor Indosat dengan menggunakan Aplikasi MyIM3. Bagaimana ? mudah bukan ?! terimakasih sudah menyempatkan waktunya mampir di blog sederhana ini. Semoga tutorial yang saya berikan bisa member manfaat bagi sang pembaca, salam hangat terimakasih