Wow baru, Apliksi tes kemiripan wajah kita mirip dengan artis siapa !

Seiring dengan berkembangnya teknologi, para developer software selalu saja mengeluarkan aplikasi inovasi terbarunya. Jika kemarin kemarin viral aplikasi face app, sekarang ada aplikasi baru lagi yang sedang naik daun. Nama aplikasinya adalah Gradient. Yang kita tahu aplikasi face app adalah aplikasi ramalan gambaran hari tua kita. Sedangkan aplikasi Gradient ini adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melihat bahwa sang pengguna aplikasi tersebut mirip dengan artis siapa. WOW keren ngga tuh ? apakah kamu penasaran kamu mirip dengan artis siapa ? jika iya, kamu bisa download aplikasinya langsung di playsote.

Sebenarnya menurut saya ini bukan hal baru, pasalnya dulu ada aplikasi di facebook dia kerjanya sama seperti aplikasi Gradient itu. Dia mencocokan wajah foto profil kita yang ada di facebook mirip dengan artis siapa? Tapi saya lupa nama aplikasinya. Di jaman sekarang ini Perkembangan teknologi di dunia memang sangat cepat dan pesat, what the next ? kita tidak tahu hal baru apa yang akan keluar, yang lebih menakjubkan, bahkan yang kurang masuk akal. Kita tunggu saja. Kembali ke topic ! aplikasi Gradient ini bisa kita mencobanya hanya 3 hari. Karena aplikasi ini adalah memang aplikasi berbayar. Tapi saya piker 3 hari adalah waktu yang cukup untuk menggunakan aplikasi ini.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasinya ? jika ada yang benar benar butek, atau bingung dengan menggunakan aplikasi Gradient ini, saya akan memberikan caranya step by step. Mohon simak dengan seksama.

Cara menggunakan aplikasi Gradient

1. yang pasti silahkan kalian download terlebih dahulu di google playstore. ketikan Gradient pada kolom pencarian googleplay store. jika sudah ketemu langsung install

2. jika sudah mengistallnya selanjutnya kamu ikuti step selanjutnya. penampakan ikon aplikasi Gradient seperti gambar dibawah, jangan sampai salah download ya..
3. langsung saja jalankan aplikasi Gradient kita. ketika sudah terbuka kita akan dihadapkan dengan dua opsi dan kita pilih klik FUN, lihat gambar.


4. setelah itu akan ada tampilan Opsi look like, dan klik Try Now atau dalam bahasa indonesia artinya coba sekarang. . lihat pada gambar

5. pilih foto dari galeri kamu, foto mana yang akan di jadikan uji coba kemiripan dengan artis itu. atau bisa juga mengambil shoot langsung dari kamera hanphone kamu.



6. jika sudah klik ceklis. dan aplikasi akan Memproses raut wajah kita mirip dengan siapa. kita tunggu hasilnya dalam beberapa detik.


7. done, ternyata wajah saya mirip natasya wilona.

bagaimana? menarik kah? ingin mencobanya ? itulah tutorial  singkat mengenai aplikasi gradient, terimakasih sudah berkunjung dan membaca, semoga bermanfaat. selamat mencoba.