5 Aplikasi font android terpopular 2020


5 Aplikasi font android terpopular 2020
Assalamualaikum Wr. Wb..
Berjumpa lagi dengan saya, how are you today ? fine ? semoga kabar hari ini masih dalam keadaan sehat semua ya. Pada hari ini edisi sabtu tanggal 27 desember 2019. Saya ingin sharing tentang aplikasi Font android terbaik  2019 bahkan menurut saya sampai 2019.

Ada yang belum tahu sama sekali tentang aplikasi Font ? jika belum saya terangkan sedikit ya.. aplikasi Font adalah aplikasi untuk merubah gaya atau Style teks di handphone kamu, itu hanya rewiew ya. Barngkali ada yang benar benar tidak tahu. Terkadang memang ada smartphone yang memang sudah ada setingan font atau gaya teksnya dari bawaan pabrik, namun tidak sedikit Smartphone yang tidak dibekali aplikasi font dari pabriknya. So, lalu solusinya bagaimana ? ya, solusinya kita menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Gaya gaya font itu beragam, jadi ini berguna juga agar kita tidak jenuh saat menggunakan handphone karena fontnya monoton itu terus. Tapi saat kamu mengetik dan mengirimnya keteman kamu baik itu via WA, Facebook, Instagram, Font nya tidak akan sesuai dengan apa yang kamu ketik ya. Jadi font itu hanya untuk di hp kamu saja ya. Lalu list aplikanya apa saja.. mari kita simak dibawah ini.

5 Aplikasi font android terpopular 2020
1. Hifont 
Aplikasi Hifont ini memiliki banyak jenis Font yang lumayan lengkap, Mau yang model unyu, komik, cinta, pink, tulisan tangan, semua ada. Jika Handphone kamu Samsung, kamu bisa menggunakan aplikasi ini, tapi jika selainnya handphonemu harus ada hak akses ROOT dulu ya. Tapi tidak ada salahnya mencoba siapa tahu Hp kamu support tanpa Root. Untuk aplikasinya kamu bisa langsung download di Playstore Gratis. Aplikasinya hanya berukuran 8 MB jadi sangat recomended dech buat kamu.

2. Font For Flipfont50 #6 
Aplikasi ini sesuai dengan namanya, di dalamnya ada 50 jenis font yang bisa kamu gunakan, banyak juga ya. Jenis font dari yang tebal, miring, bersambung ada semua, so jika kamu penasaran silahkan bisa langsung mendownloadnya di Playsote Gratis ko.

3. ifont 
Eits tunggu dulu, namanya saja iFont tapi aplikasi ini bukan keluaran dari apple ya. Tapi untuk android. Banyak sekali jenis font yang tersedia di dalamnya. Untuk aplikasi ini sendiri berukuran sangat kecil yaitu 8,2 mb saja. Untuk menggunakan aplikasi ini tidak membutuhkan akses root untuk ponsel samsung, xioumi, Meizu, dan Huawei. Untuk Handphone lain mungkin membutuhkan Akses Root. Tapi tidak ada salahnya kamu mencoba terlebih dahulu kan. Silahkan bisa kamu cari di Playstore.

4. Stylish Font
The next ada aplikasi Stylish Font. Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk handphone yang sudah diroot saja geng. Tapi jika kamu pengguna Handphone samsung tetap bisa menikmatinya. Jika handphone nya sudah mendukung penggantian Font dari sistem, kamu bisa mengubahnya dengan cara Setting > Display and Brightness > Font. Untuk aplikasinya silahkan kamu download di Playstore.

5. Gothic Fonts For Flipfont Free
Cocok untuk yang suka font dengan gaya ghotic. Sangat kompatible dengan Handphone samsung galaxy. Aplikasi ini akan menginstall Font secara Gratis. Untuk Samsung Marsmellow keatas tidak bisa menggunakan apliksi ini gays.. sangat di sayangkan sekali ya. Jika penasaran ingin mencoba silahkan download di Playstore gratis.

Itulah rewiew 5 Font terbaik sepanjang tahun 2019 dan mungkin sampai tahun 2020. Terimakasih sudah berkunjung, semoga infonya bermanfaat, wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi font android terpopular 2020"