Cara memperbarui YoWhatsapp desember 2019 ( Download )

Assalamualaikum Wr. WB.
Kamu pengguina youWhatsapp ? atau kamu tidak tahu sama sekali apa itu yoWhatsapp. Hadeuuh, hadeuhh, kamu kurang update dech.. YoWhatsapp adalah aplikasi Whatsapp MOD atau modifikasi atau costum yang sudah diedit beberapa isi di dalamnya. Tapi ko tiba tiba muncul notifikasi WA kadaluarsa ya .. kenapa tuh kira kira, ya yang pasti Aplikasi yoWhastapp kamu minta pembaharuan. Atau bahasa kerennya YoWA kamu harus di update tuh.
So, lalu bagaimana cara memperbarui aplikasi YoWhatsapp, ? saya akan menjelaskan bagaimana caranya. Caranya sangat mudah tidak pake rumit. Untuk memperbarui aplikasi YoWhAtsapp kamu tidak bisa memperbaharui aplikasi satu ini melalui google play, karena aplikasi tersebut memang aplikasi modifikasi, aplikasi Rombakan yang tidak tersedia di Playstore.

Cara memperbarui YoWhatsapp desember 2019
Awalnya aplikasi ini bisa di download dari situs resmi yang memodifikasi aplikasi YoWhatsapp yaitu youseAlBhase. Di karenakan situsnya telah terhenti aplikasi ini dilanjutkkan dan di kembangkan  dikembangkan oleh SAM MOD. Berikut caranya dibawah ini, simak dengan seksama .

Cara memperbarui YoWhatsapp desember 2019
11.  Uninstall terlebih dahulu aplikasi YoWhatsApp yang sudah terpasang di HP android Kamu.
22.  Jika sudah selanjutnya download lagi aplikasi YouWhatsApp yang terbaru dan sudah Fix Bug alias   No error – error.  Download aplikasinya Di sini
33.  Setelah selesai mendonload dan aplikasi sudah terpasang selanjutnya kalian buka aplikasi  YoWhastAppnya. 
4.  Buka YoWhatsApp
5.  Ke pengaturan yang bersimbolkan titik-titik 3 di pojok kanan atas > YoMODs > Pembaruan
6.  Pilih Periksa Pembaruan, jika ada versi terbarunya maka akan muncul pemberitahuan untuk melakukan pembaruan

Bagaimana ? mudah bukan? semoga apa yang saya bagikan bisa menjadi manfaat. terimakasih sudah berkunjung selamat mencoba dan tunggu postingan - postingan saya selanjutnya Wassalamualaikum Wr. WB