Cara Sadap WhatsApp si Doi Dengan GOOGLE CROME bawaan android

Assalamualaikum Wr. Wb. Hai semuanya. Alhamdulillah pada hari ini kita masih  dalam keadaan sehat walafiat. Semoga hari ini aktivitasnya lancer ya.. amiin. Pada kesempatan yang sangat berharga ini, saya hadir lagi nih dengan trik dan tips yang baru. Sebenarnya saya sedang sangat malas sekali menulis artikel di pagi hari ini, edisi jumat 20 Desember 2019, tapi demi kalian eaaa… demi kalian.. saya harus menulis artikel . Haha.. tidak demi kalian juga sih.. saya sedang malas tapi dipaksa paksakan untuk tidak malas, karena saya sudah terlanjur terjun ke dunia blogger.
Pada postingan kali ini saya ingin memberikan tutorial cara menyadap WhatsApp pasangan kita. Sebagai seorang kekasih tentu saja ada rasa curiga kan sama pasangan kita ? oke jika iya ini adalah cara paling mudah menyadap WA pasangan kita, dengan cara ini isi WA pasangan kita akan otomatis kesadap semua ke Handphone kita. Lalu bagaimana jika chatnya sudah di bersihkan ? itu sih pertanyaan yang muncul dalam benak saya. Saya sendiri belum mencobanya ketika pesannya sudah di bersihkan sama si dia.

Cara menyadap Whatsapp pasangan kita caranya tidak rumit, bahkan kita tidak susah payah mendownload aplikasi Pihak ketiga. Kita akan menyadap WhatsApp pasangan kita hanya dengan aplikasi browser bawaan android yaitu Google Chrome. jadi sangat mudah. Lalu bagaimana caranya.. skuy kita lihat caranya di bawah ini.

  Cara menyadap Whatsapp pasangan kita
1. Silahkan kamu buka aplikasi browser Google Chrome nya. Mengapa kita menggunakan Google Crome ? karena Google Crome sudah support perambaan Mode Dekstop, atau aplikasi lain juga ada yang sudah support mode desktop yaitu opera.  
2. Cara mengaktifkan Mode Desktop adalah dengan mengklik icon tiga titik di bagian kanan atas dan klik centang situs Dekstop  lihat pada gambar.

3. Kemudian kamu masukan URL WhatsApp web di bagian atas Google Chrome adapun linknya adalahhttps://web.WhatsApp.com lalu tekan enter. 

4. Setelah itu kamu akan dibawa kehalaman Whatsapp web. Di halaman WhatsApp Web tersebut terdapat kode barcode, centang juga opsi tetap masuk. Sehingga saat kamu keluar dari browser atau membuka tab baru atau me-restart HP, tidak akan berefek keluar dari WA Web sehingga proses penyadapan bisa terus berlanjut

5.   Sudah sampai tahap ini belum selesai. Selanjutnya kamu segera meminjam handphone pasangan kamu, dengan alasan apapun, bilang saja mau lihat-lihat foto. Atau apapun. Ketika Hp pasangan kamu sudah ada di tangan kita, kamu buka aplikasi WhatsAppnya. Kemudian buka aplikasi WhatsApp pada HP target dan pilih dan klik opsi Titik Tiga di pojok kanan atas.lalu klik whatsapp web  Inilah langkah awal kamu melakukan sadap WhatsApp online.


6. Akan muncul pindai code, lalu arahkan atau pindai ke barcode yang ada di Hp kamu. Tunggu beberapa detik. Jika berhasil semua isi pesan pasangan kamu yang ada di aplikasi WhatsApp akan tersadap otomatis ke Hp kamu. Jika sudah seperti itu kamu bisa pantau walau dari jarak jauh, misalkan dari rumah kamu, Dengan catatan centang juga opsi tetap masuk pada poin nomor 4.

setelah memindai barcode otomatis tampilan chrome akan berubah bukan barcode lagi tapi tampilan isi WA yang kita sadap


Sekian tutuorial singkat dari saya, sekali lagi gunakan tutorial ini sebijak mungkin yea. Semoga turorial ini bermanfaat, selamat mencoba wassalamualaikum Wr. Wb