5 aplikasi jualan pulsa termurah 2020

Hai gengs.. bisnis jualan pulsa adalah salah satu bisnis yang sangat mudah. tidak heran jika banyak anak sekolahan berjualan pulsa sebagai pemasukan tambahannya. Bisnis ini termasuk bisnis yang sangat mudah karena dengan modal minim dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Tertarik kah
kamu memulainya ? menurut saya jalanin saja dulu jangan terlalu banyak berfikir hehe

Dahulu berjualan pulsa transaksinya via SMS berbeda dengan jaman sekarang yang serba online. Makannya lebih mudah dan lebih efisien. Dan tentunya memakai aplikasi untuk berjualannya . Tersedia juga paket data, tagihan listrik, voucer game dan lainnya. Terus apa saja aplikasinya ? di bawah ini saya akan membahas tentang daftar aplikasi untuk bisnis berjualan pulsa.

5 aplikasi jualan pulsa termurah 2021
1. KonterGO

Diurutan kesartu ada aplikasi KonterGo. Aplikasi ini adalah versi  dari situs yang bernama kontergo(dot)com. Yang sebelumnya bernama cekkuota(dot)net. Ini adalah salah satu aplikasi jualan pulsa online 24 jam. Dan aplikasi ini juga menjamin uang kembali apabila gagal transaksi.

2. Ayopop

Tak mau  kalah dari konterGo aplikasi Ayopop pun cocok untuk bisnis sampingan jualan pulsa. Tersedia juga paket data, tagihan listrik, voucer game dan lainnya. Dan pulsa yang di jualpun relative sangat murah. Pernasaran mencobanya ?

3. Payfazz



Payfazz adalah salah satu yang paling popular di kalangan agen pulsa.  Dengan aplikasi ini kamu sangat bisa sekali menjadi agen dan mendapatkan untung yang sangat banyak. . Tersedia juga paket data, tagihan listrik, voucer game dan lainnya. Dan pulsa yang di jualpun relative sangat murah. Pernasaran mencobanya ?

4. Kioser
Kioser belakangan ini menjadi  trending. Karena dengan aplikasi ini pulsa yang di jual harganya murah murah dan menjadikan kita untung banyak. Sama seperti aplikasi lainnya . Tersedia juga paket data, tagihan listrik, voucer game dan lainnya. Dan pulsa yang di jualpun relative sangat murah. Pernasaran mencobanya ?

5. Agen pulsa termurah
Dari namanya saja sudah ngeri ya, bikin kita merinding. Katanya termurah. Jadi bingung yam au memakai aplikasi yang mana. Tidak berbeda fungsinya dari aplikasi lain. Aplikasi ini selain berfungsi untuk mengisi pulsa aplikasi ini Tersedia juga paket data, tagihan listrik, voucer game dan lainnya. Dan pulsa yang di jualpun relative sangat murah. Pernasaran mencobanya ? maaf yea untuk aplikasinya belum sempat saya upload jadi download di playstore saja.

Nah itu dia 5 daftar aplikasi jualan pulsa recommended buat kamu. Bisnis pulsa adalah bisnis sampingan tapi jika kita sudah menjadi agen besar dan banyak anak buah kita, kita hanya duduk manis menunggu setoran. Tertarik jualan pulsa ? jangan ragu ragu gengs mulai saja dulu.