Cara daftar jadi agen mitra tokopedia.

Cara daftar jadi agen mitra tokopedia.

Aplikasi mitra tokpedia adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menjadi mitra tokopedia. Dengan aplikasi mitra tokopedia ini kita bisa berjualan, baik jualan skala kecil ataupun besar. Karena tokopedia sendiri sudah bergabung dengan agen agen grosir besar di Indonesia. Jadi kitapun bisa membeli produk secara grosir untuk sekedar membuka toko baik besar maupun kecil.
Mengapa tokopedia ? karena menurut saya harganya relative lebih murah jika kita suplay barang dari aplikasi mitra tokopedia ini, karena dia sudah bekerja sama dengan agen agen tangan pertama. Berikut saya akan membuat tutorial Cara daftar jadi agen mitra tokopedia.

1. Download dan install aplikasi mitra toopedia di Playstore gratis.
2. Sebelum menjadi agen bersama mitra tokopedia. Tentunya kita harus mendaftar dulu ke aplikasi Mitra tokopedianya. Caranya sangat mudah, namun ada satu syarat untuk menjadi Mitra tokopedia ini. Karena tokopedia memang bukan aplikasi abal abal jadi untuk menjadi agen kita harus punya KTP.
3. Buka aplikasi Mitra Tokopedia dan masukan nomer Kartu perdana yang kamu pakai, ingat yang sekarang aktif dan kamu pakai ya. Karena nomornya nanti untuk di gunakan login dan Verifikasi pendaftaran akun. 
4. selanjutnya kamu akan menerima kode verifikasi. jangan sebar luaskan kodenya cukup kamu dan tuhan saja yang tahu ya hehe. masukan kode verifikasinya. pendaftaran belum selesai sampai disini selanjutnya kamu melengkapi data diri dengan mengupload KTP dan foto kamu sambil memegang KTP. 
5. selesai.
catatan : kadang kali kita gagal saat verifikasi data diri kita. di usahakan memakai kamera yang bagus agar bisa mudah di terima di aplikasi mitra buka lapak ini. saya gagal verifikasi beberapa kali karena saya foto menggunakan kamera hanphone kualitas rendah. posisi wajah lurus sejajar dengan KTP.

 layanan Aplikasi Mitra Tokopedia ini tak hanya bisa menjadi agen TOKO,  tapi kita kita juga bisa menikmati layanan online seperti Pulsa, paket data, tagihan listrik , token listrik, Voucer game, dll. dan menurut saya aplikasi ini sangat cocok bila ingin mencoba sekedar jualan pulsa saja. karena relatif murah dibandingkan dengan aplikasi lainnya.