Cara membuat best nine foto Instagram

Cara membuat best nine instagram 2021


Belakangan ini sedang viral aplikasi best nine foto instagram kita. Apa itu best nine instagram, ? best nine instagram adalah sebuah foto grid yang  di susun oleh aplikasi pihak ketiga karena aplikasi ini bukan dari aplikasi instagramnya langsung. Lalu fungsinya untuk apa ? dengan aplikasi ini kita akan tahu 9 foto terbaik yang memiliki banyak like dan nantinya 9 foto terbaik ini di jadikan satu dan bisa kita share di instagram.

Berdasarkan penulusuran dan investigasi saya ada dua aplikasi untuk membuat best nine instagram. kedua  aplikasi ini pun sangat aman  karena tidak meminta  password agar pengguna bisa membuat kolase. Lalu bagaimana cara membuat best nine instagram 2021. Kita simak langkah langkahnya di bawah ini.

1. Best grid
Adalah sebuah aplikasi adalah aplikasi terbaik membuat best nine instagram, karena aplikasi ini no watermark alias gratis. Tapi mungkin hanya kita menjumpai iklan saja pada aplikasi ini, tapi tak papa iklan bisa di skip kan.
Cara menggunakan aplikasi best  grid
1.silahkan kamu mengunduh aplikasi best gridnya. tersedia di Playstore ataupun appstore
2. Masukkan nama pengguna Instagram di aplikasi ini. di harapkan akun kamu  tidak di private agar memudahkan aplikasi mendapatkan data.
3. Best Grid akan  memberikan statistik Instagram pengguna tahun ini dan koleksi 9 foto yang paling banyak mendapat likes.
4. Pengguna juga dapat  memilih untuk menjadikan kolase 9 foto ini dengan berbagai jenis kolase yang diinginkan
5. agar  bebas menyimpan tampilan custom, pengguna diberi 2 pilihan, melihat iklan atau membayar Rp28 ribu untuk membuka semua fitur yang dikunci. Ada juga pilihan untuk membuat tampilan 9 foto ini sebagai video.

2. Top 9
Nah selanjutnya ada aplikasi top 9. Tidak kalah popular juga dengan aplikasi best grid. Aplikasi top 9 adalah yang paling mudah di gunakan untuk menyusun 9 foto instagram terbaik kita menjadi dalam 1 kolase.  Bagaimana cara penggunaanya. Mari kita simak dibawah ini :

1.pertama kamu wajib mendownload  apliaksi Top 9 dari Play Store Android atau App Store untuk pengguna Iphone.
2. Masukkan nama pengguna Instagram di aplikasi ini. Pastikan akun kamu tidak di private hal ini bertujuan  memudahkan aplikasi mendapatkan data statis like foto terbaik.
3. Top 9 akan langsung memberikan koleksi 9 foto yang paling banyak mendapat likes tahun ini.
4. kamu juga dapat  memilih  untuk menjadikan 9 foto favorit ini menjadi slide video. Namun dengan catatan , kamu harus  membayar Rp28 ribu supaya video bisa diunduh. mahal juga ya
4. silahkan memilih  "custom grid", pengguna bisa memilih apakah total likes akan ditampilkan, likes tiap foto, statistik, atau kata-kata rangkuman.
5. jika ingin watermark atau cap aplikasi Top Nine hilang , kamu diminta untuk membayar Rp28 ribu. dan kalau kamu  ingin mendownload  foto kamu  tanpa watermark dan video kamu harus membayar Rp42 ribu. (eks)

nah, itu dia bagaimana cara membuat best nine instagram 2019. kamu wajib mencobanya biar ngga dibilang kudet. karena ini sedang viral viralnya di instagram.


Posting Komentar untuk "Cara membuat best nine foto Instagram"