Daftar aplikasi android untuk Nonton Film layar lebar

Daftar aplikasi android untuk  Nonton Film lebar indonesia dan manca negara

Kamu film lover ? jika iya tentunya kamu sering banget ya nonton film dibioskop, baik itu film dalam negeri naupun luar negeri. Genre film sangatlah banyak kamu paling suka genre film apa, action, drama, romance, atau haorror ? setiap orang punya seleranya masing masing ya.

Pertanyaannya jika kita tidak ada waktu untuk kebioskop atau kita tidak ada duit untuk pergi kebioskop bagaimana caranya kita bisa nonton film yang baru rilis ? jangan khawatir, tenang, woles.. ada beberapa aplikasi android untuk nonton Film layar lebar.

Aplikasi ini lumayan Relevan ya. Karena bisa menghemat waktu, tenaga dan dompet kamu. Namun dalam aplikasi ini tak semuanya bisa ditonton ada juga yang harus membayarnya dengan berlangganan. Dari pada kamu download download film illegal mending kamu menonton film lewat aplikasi saja di HP android kamu.

Daftar aplikasi android untuk  Nonton Film

1. Netflix
Netflix ini adalah salah satu aplikasi Streaming Film layar Lebar terbesar di dunia. Banyak sekali Film dan Series yang dapat kamu tonton Gratis Di aplikasi ini. Dan Netflix sendiri sudah membuat Channel TV sendiri yang dapat kamu tonton di aplikasi ini. Kelebihan dari aplikasi ini kamu dapat nonton film layar lebar secara Gratis 30 hari.

2. Hooq
Sebernarnya aplikasi yang satu ini milik singapura namun banyak juga Film film dari Indonesia. Kamu juga bisa menonton secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial. Aplikasi Hoox ini bekerja sama dengan Warner Bros, Sonny Pictures dan singtel. Aplikasi ini sangat bisa digunakan dengan paket Hooq Telkomsel.

3.  Iflix 
Next, ada Iflix ini adalah aplikasi Rekomendasi nonton Film Layar lebar Gratis di android. Namun jika kamu ingin menonton lebih bebas dan banyak Pilihannya kamu bisa berlangganan untuk menggunakannya.  Film gratis Sebagai contoh, film Orang Kaya Baru, Surat Cinta untuk Starla, dan masih banyak lagi.

4.  Genflix
Meski aplikasi yang satu ini terbilang masih baru namun penggunanya sudah lumayan banyak gengs. Mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga siaran sepakbola bisa kamu nikmati secara gratis.  Untuk berlangganan kamu Cuma membayar sekitar  49 Rb /bulan. kamu bisa menikmati semua konten tanpa iklan, download film gratis, bahkan menggunakan akun di 3 device yang berbeda.

5. Viu
Viu adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang suka nonton film Drama korea. Viu juga menyediakan beragam drama Jepang dan drama Asia lainnya. Viu juga menyediakan beragam drama Jepang dan drama Asia lainnya.

Itulah beberapa aplikasi Rekomdasi  menonton Film layar di Hp android. Kamu mau mencoba yang mana gengs.? Untuk aplikasinya bisa kamu download di playstore. Karena di playstore adalah yang resmi No illegal. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Daftar aplikasi android untuk Nonton Film layar lebar"