angry bird rio Mod apk terbaru 2021

angry bird rio Mod apk - game angry bird adalah salah satu game yang sangat popular di kalangan pecinta game. meskipun kini game angry bird sudah tak sepopular dulu, namun game ini masih sangat banyak di mainkan terutama anak anak. Game buatan Ravio ini ternyata memang mampu menyedot perhatian pengguna Gadget terutama android. dahulu saat android pertama muncul pasti di dalamnya di tanamkan game Angry bird ini dari Pabriknya.

angry bird rio Mod apk - melihat perkembangan dunia Permainan, ,memang yang sekarang sedang Trending adalah permainan online 5V5, seperti ML, FF, PUBGI dan lain lain. seakan Game - game Offline seperti Angry Bird ini sangat mudah di Geserkan, untuk saran saya sih mengapa Game angry bird tidak di sediakan Versi Onlinenya. betapa serunya main ketapel saling tembak ketapel antar lawan.

angry bird rio Mod apk - saat kita bermain game angry bird, kita selalu di buat kesal karena koin kita hanya sedikit. ada orang yang memodifikasi game ini sehingga koin dalam permainan ini tidak terbatas, permainan dalam game ini sebenarnya sangat simple. misi kita dalam memainkannya adalah membebaskan burung dalam sangkar yang di jaga oleh segerombolan babi. kita bisa melempar batu menggunakan ketapel lalu diarahkan dalam sangkar itu. membunuh babi sendiri adalah bonus untuk kita.

POWER UP DALAM GAME ANGRY BIRD RIO
Ramuan Daya: Buat burung Anda lebih besar dan lebih kuat, membantu Anda menghancurkan banyak rintangan dalam satu tembakan.
Sling Scope: Bantu tembakan Anda mencapai akurasi absolut
TNT Drop: Jatuhkan 3 kotak peledak ke posisi acak di rintangan. Mereka akan meledak ketika burung atau benda jatuh ke dalamnya.
Kekuatan Samba: Menyebabkan bangunan bergetar dan bahkan menghancurkannya dengan segera.
Call the Flock: Item ini menyebabkan badai hebat untuk menghancurkan rintangan.
Mighty Eagle: Bersihkan semua level.

Angry Birds Rio Mod sebenarnya dalam game kemenangan adalah sesuai dengan keteram pilan kita hebat apa tidak memainkannya, namun  disini kita dapat menggunakan power-up untuk mengatasi level yang sulit. untuk gamenya bisa kalian unduh di bawah ini :
download Angry Birds Rio 2.6.13 (MOD, Unlimited Coins) di sini dan untuk original di sini

game android memang tidak ada matinya, game angry bird Rio merupakan game jadul yang mulai di tinggalkan, namun game ini sangat mengenang sekali. sehingga membuat kita ingin bernostalgia. terimakasih, share dan komen. selamat bernostalgia.

Posting Komentar untuk "angry bird rio Mod apk terbaru 2021"