download aplikasi Alight Motion Pro apk mod terbaru 2021

aplikasi Alight Motion - di jaman yang serba canggih ini semuanya serba di mudahkan oleh teknologi. jaman dahulu sebelum ada android kita harus menggunakan PC untuk mengedit sebuah video. seiring berkembangnya handphone cerdas akhirnya sistem operasi android hadir. dan memecahkan masalah masalah yang sedang di hadapi pengguna teknologi. semenjak adanya android hampir semua aktifitas PC di kerjakan di HP android. mulai dari mengetik, mengedit, main game bahkana multimedia. namun tentunya sehebat hebatnya android tetap saja belum bisa mengalahkan PC ya.


aplikasi Alight Motion apk Mod - hadir sebagai aplikasi editting video yang sedang populer saat  ini. aplikasi Alight Motion Pro mod. sendiri adalah aplikasi edit video yang sudah di modifikasi secara keseluruhan. jadi kita tidak perlu membeli versi full. kita hanya perlu mendownload aplikasi Alight Motion Pro Apk mod.

fitur fitur aplikasi Alight Motion apk Mod - aplikasi mod ini memiliki fitur yang sama dengan aplikasi versi berbayarnya. fitur fitur di dalamnya sudah ke Unlock semua. wow hebat ya. penasarankan ingin mendownloadnya. lantas apa saja fitur fiturnya mari kita bahas bersama sama

1. Keyframe Animation –  ini adalah salah satu fitur yang menarik dari aplikasi Alight Motion apk Mod terdapat Fitur key frame animation.dan mungkin ini hanya ada di aplikasi Alight Motion apk Mod. 


frame atau bingkai kerja untuk gerakan animasi pada video sobat, sehingga animation nya dapat di atur dengan sebuah bingkai atau frame, jadi kita bisa mengatur sendiri Frame animasinya sesuai keinginan kita ya Gengs.

2. Color Adjustmen – mungkin semua Aplikasi Video editor sudah di bekali dengan fitu color adjusment. tak terkecuali aplikasi yang satu ini. fungsi dari color adjusment adalah untuk mengatur contras warna, kita bisa menyesuaikan warna dengan filter warna kesukan kita.


3. Visual Effects – dalam fitur ini kita bisa mengatur effek apa yang ingin kita gunakan, yang menarik dari aplikasi ini kita tidak susah payah mengatur visual effek secara manual karena ada banyak template - template keren yang sudah tersedia di dalamnya dan siap di gunakan.

4. Aspect Ratio – Alight Motion apk Mod  dalam pengaturan Rasio aspeknya sudah bisa menyamai aplikasi editor video PC yakni dari Ukuran 9 : 16 sampai Ukuran 1 : 1. Ukuran 9 : 16 untuk lanscape dan 1 : 1 untuk ukuran kotak. dan bisa juga mengkostumisasi ukuran sesukakita juga loh. mantap yaa



 5. Blending Video – fitur ini berfungsi untuk Prosses pencampuran video satu dengan video yang lain. seperti menggabung gabungkan video.


6. Vector Grapic – memungkinkan kita untuk mengimport file vektor buatan kita, vektor adalah hasil desain yang tidak akan pecah jika di zoo. misalkan desain coreldraw. kita bisa memasukannya kedalam kerja editing kita.
7. Export File Many Format - dengan Fitur ini kita bisa mengeksport File Video kita kedalam beberapa bentuk formaty antara lain : MP4, Gif Animasi , Png dan lain lain.

kelebihan  aplikasi Alight Motion apk Mod
  • terdapat banyak layer grafik, video yang bisa di gunakan.
  • sangat bisa mengimport format Vektor
  • Efek visual dan color adjustment tambahan.
  • Animasi keyframe untuk sobat gunakan di semua pengaturan video edit.
  • Lebih efisien dalam  membuat animasi dengan mengatur waktu dan panjang durasi.
  • terdapat juga  motion blur.
  • Memasukkan video MP4 atau animasi
  • tampilan yang sangat Frendly di mata. 
  • Efect visual tambahan
  • Mengelompokkan layer untuk di satukan dalam satu layer.
download aplikasi Alight Motion apk Mod -Alight Motion PRO 2.8.0 (MOD, All Unlocked)
di sini untuk versi resmi bisa di download disini

sebagai editor tentunya kita wajib mempunyai aplikasi yang satu ini. share keteman, komen untuk masukan, dan terimakasih sudah membaca. terimakasih.