5 daftar Aplikasi goblok, Parah ! Tiktok Urutan pertama

Aplikasi goblok - Mendengar dari judulnya sangat terdengar mengerikan ya ? belakangan ini para netizen yang budiman melakukan experimen dan itu menjadi Trending di google Tend. Para netizen, baik pengguna Android maupun iOS melakukan percobaan melakukan pencarian aplikasi di playstore dengan Keyword “ aplikasi Goblok “ dan alhasil muncul beberapa aplikasi goblok yang muncul. Mungkin aplikasi ini membuat orang goblok ya. Mangkannya mereka ingin tahu aplikasi Goblok itu.

Aplikasi Goblok – yang namanya aplikasi sudah pasti ada plus minusnya ya gengs. Ada yang sifatnya bermanfaat untuk pekerjaan kita atau hanya sebagai hiburan belaka. Bagi seorang Developer aplikasi menciptakan aplikasi tidaklah mudah, selain sangat sulit membutuhkan waktu yang sangat lama juga. Aplikasi itu Goblok atau tidak balik lagi ke diri kita sendiri , tergantung  kita menyikapi dan menggunakannya.

Daftar aplikasi Goblok – so, apa saja daftar aplikasi Goblok yang ada di playstore itu ? apakah kamu menggunakannya ? jika iya mungkin kamu bisa mempertimbangkannya jika aplikasi itu benar benar tidak ada manfaat dan buat kamu lalai. Apa saja aplikasinya kita simak di bawah ini

5  Aplikasi Goblok android dan iOS
1. Tiktok
Taukah kamu saat saya mengetikan kata kunci “aplikasi goblok “ di Playstore ternyata yang muncul di urutan satu ada aplikasi Tiktok. Aplikasi Lipsing yang satu ini memang sangat popular terutama di kalangan cewe alay. Mungkin sifatnya sebagai hiburan namun terkadang aplikasi ini membuat orang orang tak sadarkan diri, penggunaan berlebih dan membuang buang waktu saja. Bahkan ada yang seperti orang gila untuk totalitasnya. Kamu suka cewe tiktoker ?

2. SimSimi
Setelah tiktok aplikasi goblok selanjutnya adalah SimSimi. Aplikasi ini memang sudah sangat Popular sejak tahun 2002. Kegoblokan dari aplikasi ini adalah pengguna aplikasi Chatting dengan Bot. Bot adalah mesin. Apa gunanya ? buat seneng seneng doing ?. walau terkadang Simsimi ini menjawab Chat kita dengan benar tetap saja dia hanyya mesin. Itu kegoblokan yang hakiki sekali ya gengs.

3. TTS lontong
Kita kenal Cak lontong memang seorang yang sangat humoris komedinya pasti membuat kita tertawa. Namun permainan Teka Teki Silang Lontong ini terkadang membuat kita emosi karena pertanyaan yang tidak biasa dan jawabannya pun ngawur. Bukan jawaban yang sebenarnya seperti semacem Plesetan. Pembuatnya sudah pasti orang Indonesia ya. Jika penasaran belum mencobanya bisa download yak arena ini karya orang Indonesia.

4. Tebak gambar
Secara permainan sih game ini menarik ya, mengasah otak kita untuk berfikir. Cara bermainnya kita menebak sebuah kalimat dengan menggunakan 2 gambar atau kata yang ditampilkan. Namun aplikasi ini termasuk kedalam aplikasi Goblok menurut warganet. Bagaimana menurutmu.

5. Zepeto
The next ada Zepeto, Zepeto ini adalah sebuah aplikasi untuk membuat Avatar, aplikasi ini sempat menjadi sangat trending di tahun 2019 lalu. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi ini penggunanya menurun dan parahnya aplikasi ini masuk kedalam aplikasi Goblok. Kenapa tuh ? sayapun belum tahu alasannya.

Itulah Review aplikasi Goblok yang sedang Trending di Google Trend versi tahun 2020. Menurut saya ada aplikasi Goblok satu lagi yaitu aplikasi Simontok karena sumpah di google Tend aplikasi ini paling banyak di cari dalam tahunan tidak pernah menurun orang yang mencari aplikasi dengan Keyword Simontok. Aplikasi Pemutar Video porno online ini yang menurut saya yang paling goblok bin bego. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 daftar Aplikasi goblok, Parah ! Tiktok Urutan pertama"