Cara Bermain game Pernah Ga di instagram.

Bermain Pernah gak ? di instagram – adalah salah satu Filter Instagram yang lumayan sedang Trending. Meski bukan sebuah hal baru, tapi tetap saja ada banyak orang yang belum tahu cara memainkannya. Permainan yang satu ini terbilang sangat unik karena Pertanyaan “Pernah Ga?  “menanyakan seputar aktivitas keseharianmu bisa asmara, aktivitas pribadi dan banyak lagi.


Cara bermain Pernah gak ? di instagram -  jika kita ingin memainkan game tentunya kita harus terlebih dahulu tahu siapa yang menciptakannya. Tahukah kamu pencipta game ini asli orang indonesia loh. Haha. Iyalah orang indonesia, pertanyaannya saja bahasa indonesia ya. Pencipta game “Pernah Ga ” adalah Ferdayss (@fersaysss) jika ingin memainkannya kita cari akun dia lalu follow jika perlu. Karena jika kita memfollownya kita bisa menunggu update tan filter Instagram darinya.

Cara bermain Pernah gak ? di instagram -  oke langsung saja tanpa basa basi panjang lebar, bagaimana cara bermainnya, mari kita simak langkah langkahnya di bawah ini :

1. buka aplikasi instagramnya, jika memang Instagramu belum di perbarui sebaiknya kita memperbaruinya terlebih dahulu ya di playstore.

2. setelah itu jalankan aplikasi Instagram, ketuk tombol pencarian dan cari akun Instagram Ferdayss (@fersaysss)

3. jika sudah diketemukan, selanjutnya kita Stalking Instagramnya. Klik emotikon smile dan kita akan melihat pembuat filter kapan nikah sedang bermain permainan itu. lalu kita klik saja


4. terakhir ketuk coba untuk mencobanya. Bisa dimainkan untuk diri sendiri dengan menggunakan kamera depan atau kamera belakang jika ingin teman kita yang bermain.  Tekan tombol kamera untuk memulai merekam dan sembari di tekan ketuk layar agar kita bisa memuilai permainannya.

5. Selesai. 

Sebenarnya Filter ciptaan Ferdayss (@fersaysss) bukan Cuma itu saja, masih ada lagi, antara lain Filter Expresi aku, Filter How Old do I look?, dan lain lain. Wow hebat ya. Saya sendiri masih belum pernah mencari tahu bagaimana menbuat filter Instagram sendiri. Mereka bisa menciptakan filter filter Instagram adalah orang orang keren menurut saya. 

Akhir kata itulah tutorial singkat dari saya. Semoga bisa bermain dengan happy ya, jangan Stress Stress hidup perlu Happy. Semoga bermangfaat Share ke temanmu jika temanmu belum tahu cara memainkan game Pernah Ga ? di Instagram. Terimakasih.