Cara Tes mengaji instagram

Belakangan ini sedang trending filter filter di story instagram, tak terkecuali dengan filter instagram tes mengaji. Menurut saya filter yang satu ini ada manfaatnya. Karena lumayankan walau sehari membaca alquran hanya satu ayat tinimbang tidak sama sekali. 

Karena ditengah tengah bermain handphone android kita akan lupa segalanya. Alhamdulillah filter yang satu ini sangat berguna selain bisa memperlancar membaca alquran kitapun mendapatkan pahala ya gengs.

Cara tes mengaji di instagram - bisa juga sebagai metode menghafal. Saat yang tampil hanya satu ayat kita bisa melanjutkan ayat ayat selanjutnya. Jadi untuk yang mau jadi hafidz juga berguna gengs. Ayat yang di sajikan di filter tes mengaji instagram ini diacak secara random setelah itu terhenti dan tampil satu ayat saja.

Filter Instagram tes mengaji - ini adalah asli buatan orang Indonesia, dia adalah ramnsvrif. Mangkannya jika kita ingin menggunakan filter tes mengaji instagram kita harus Follow terlebih dahulu aku Instagramnya. Lalu bagaimana cara menggunakan Filter Istagram tes mengaji di instagram mari kita simak dengan seksama di bawah ini :

Cara Tes  mengaji di instagram
1. buka akun IG kamu, lalu ketik di kolom pencarian ramnsvrif. Lalu follow akun instagramnya.
Jangan lupa follow juga ya akun instagram saya. Nanti saya follback @ubay_dilahoke
2. setelah kita menemukan Instagram ramnsvrif kita KEPOIN  istagramnya. Klik emotikon smile dan kita akan melihat abang ramnsvrif sedang menggunakan filter mengaji
3. lalu akan muncul video ramnsvrif, ada icon coba disitu dan kita klik ikon tersebut untuk mencoba filter ngaji instagramnya.
4. selesai.

Oke, itu dia cara tes mengaji di instagram, bukan Cuma filter tes mengaji yang di buat oleh ramnsvrif tapi masih banyak lagi. Kita bisa mengepoin instagramnya setelah kita memfollownya. Semoga yang saya bagikan bermanfaat selamat mencoba.