cara bermain game sebutkan di instagram

Permainan sebutkan nama di isntagram - jika membahas filter filter di instagram memang tidak ada habisnya. Mengapa saya lagi lagi menulis artikel tentang filter filter permainan di instagram ? karena Instagram memang sedang Trending dan tak terkecuali dengan Filter filter permainan yang ada di dalam aplikasi sosial media Instagram itu. Salah satunya filter Instagram permainan sebutkan IG.


Game Sebutkan Instagram – ini memang sangat seru dan juga mengasah kemampuan otak kita untuk berfikir cepat. Game sebutkan IG ini mengingatkan kita pada permainan sederhana ABC pada zaman kita masih kecil dulu. Bisa dimainkan untuk diri sendiri  atau bisa dengan teman kamu,  kita bisa menggunkan kamera belakang jika ingin mengetes kecepatan berfikir teman kita. Sangat seru dan menarik ya..

Cara bermain game sebutkan di instagram – bagaimana cara memainkannya ? mungkin dari sebagian teman teman masih pada bingung dan belum tahu Karena Filter permainan sebutkan di instagram ini bukan bawaan dari instagramnya, jadi jika kita ingin memainkan permainan sebutkan diinstagram kita harus tahu pencipta game tersebut.

Game sebutkan nama di instagram – di ciptakan oleh orang insonesia asli, mangkannya bahasanya indonesia kan. Lalu siapa penciptanya ? nama penciptanya (@Fahrezaos) kalian bisa memfollownya untuk menunggu update permainan permainan karyanya di instagram.
Cara main game sebutkan instagram

1. buka aplikasi instagramnya, jika memang Instagramu belum di perbarui sebaiknya kita memperbaruinya terlebih dahulu ya di playstore.

2. setelah itu jalankan aplikasi Instagram, ketuk tombol pencarian dan cari akun Instagram fahrezaos ((@Fahrezaos)

3. jika sudah diketemukan, selanjutnya kita Stalking Instagramnya. Klik emotikon smile dan kita akan melihat pembuat filter sebutkan sedang bermain permainan itu. lalu kita klik saja

4. terakhir ketuk coba untuk mencobanya. Bisa dimainkan untuk diri sendiri dengan menggunakan kamera depan atau kamera belakang jika ingin teman kita yang bermain.  Tekan tombol kamera untuk memulai merekam dan sembari di tekan ketuk layar agar kita bisa memuilai permainannya.

5. selesai. 

Bagaiman ? mudah kan ? selain permainan sebutkan nama di instagram masih banyak lagi permainan permainan yang dia buat, kamu bisa mencobanya di beranda  akun Instagramnya. Share keteman kamu ya barangkali mereka belum tahu informasi ini. Terima kasih.