hero baru ML popol and kupa


Hero baru Mobile Legend Popol and kupa Hero maksman terkuat auto GG
Hero baru ML 2020 – update hero  baru mobile legend 2 februari 2020, siapa sih yang tidak menginstall game 5v5 Mobile legends bang bang ? game ini sangat popular sekali, mulai dari kalangan anak anak sampai orang tua pun ternyata banyak yang memainkan game online yang satu ini. Mobile legends Bang bang selalu mengeluarkan hero baru dalam gamenya. Rupanya pada update hero baru di mobile legens bang bangs dia mengeluarkan hero baru yang bernama popol dan kupa, namanya unik ya gengs sesuai dengan heronya. Hero ini terbilang hero unik. Menurut bocoran Hero ini akan mendapat role Maksman.
Hero baru popol dan kupa – ini dari segi fisik hamper mirip dengan Irithel tapi bedanya popol tidak menaiki kupa. Popol and kupa mereka berdua ini  terpisah tetapi mereka mempunyai darah yang sama dan kemampuan masing – masing. Hero ini mempunyai 4 skill yang bisa di gunakan saat tim ingin War. Apa saja skill dan penjelasanya. Mari kita ulas di bawah ini :
Skill pasif dari hero popol and kupa – kupa akan selalu berdampingan dengan  popol. Jadi saat war saat kupa menyerang popol akan mendapatkan 10%  peningkatan speed attack dalam waktu 3 detik. Kita bisa stack sebanyak 5 kali. Dan saat meninggalkan pertempuran dalam 5 detik HP meregenerasi sebesar 10% perdetiknya.

Skill Hero baru Mobile Legend Popol and kupa
1. Skill 1  Bit’eem kupa
Popol and kupa ini rupanya hero penggigit. Pada skill 1 hero akan mengunyak musuh yang sudah di targetkan. Dan damage yang di hasilkanpun lumayan besar yakni 200 physical Demage. Dan akan melanjutkan serangan lanjutan selama 3 detik.

2. Skill 2 kupa,  Help !

Skill yang kedua ini yang menarik. Jadi pada skill ini popol akan memanggil kupa untuk melindungi dirinya. Dan dia akan mendapatkan sebuah shield setara setara dengan HP. Kupa akan dating dan langsung akan membantu kupa menyerang musuh di area WAR.
3. skill 3 popols surprise

Popol akan memasang sebuah perangkap saat musuh berada dalam perangkap itu perangkap itu akan meledak dan akan menyebabkan frost zone selama 4 detik. Dan tentunya mengurangi speed movement musuh sebesar 25%
4. skill Ultimate Popol and kupa We Are Angry !
Popol and kupa akan memanggil alpha wolf miliknya. Dan physical, magical defense, attack Speed physical 60%, semuanya meningkat. Efek popol and kupa berlangsung cukup lama yakni 10 detik.

Itulah sekilas review hero baru mobile legends hero Popol and kupa. Kita tunggu saja heronya keluar ya. Jika punya banyak credit koin langsung bisa membelinya. Atau juga bisa dengan diamond. Terimakasih.  

Posting Komentar untuk "hero baru ML popol and kupa "