cara bermain game baca cepat di Instagram

filter baca cepat Instagram - adalah sebuah Filter instagram yang memungkinkan penggunanya untuk brmain game membaca dengan kecepatan 100 km/jam hehe. lalu apa serunya dari game IG yang satu ini ? game yang satu ini memang sangat menarik dan sangat Fun untuk di mainkan. game ini nampaknya bermanfaat juga untuk mengasah kecepatan otak kita.
Game membaca cepat IG - bukan membaca sembarang kata. kata yang di sajikan di dalam game ini sangat berbelit - belit sehingga terkadang sulit mengucapkannya. seperti kata " keledai makan kedelai di kedai " jika diucapkan dengan cepat mungkin lidah kita belibet dan katanya jadi ngawur semua. itulah keseruan tersendiri dalam game ini. sangat seru sekali jika bermain bersama teman kita. apalagi teman kita orangnya kocak. pasti akan terbahak bahak.

Cara bermain game baca cepat di IG - caranya ternyata sangat mudah. mungkin sebelumnya kamu bertanya tanya bagaimana sih caranya. jadi kita perlu mengetahui pencipta permainan baca cepat Instagram tersebut. pembuat Filter permainan baca cepat instagram itu adalah Anggawards (ANGGA WARDANA). tentunya orang indonesia ya gengs. 

Cara bermain game baca cepat di Instagram
1. Buka aplikasi instagramnya, jika memang Instagramu belum di perbarui sebaiknya kita memperbaruinya terlebih dahulu ya di playstore.
2. Setelah itu jalankan aplikasi Instagram, ketuk tombol pencarian dan cari akun Instagram ANGGA WARDANA (@Anggawards)
3. Jika sudah diketemukan, selanjutnya kita Stalking Instagramnya. Klik emotikon smile dan kita akan melihat pembuat filter sebutkan sedang bermain permainan itu. lalu kita klik saja Filter BACA CEPAT !
4. Bisa langsung mencobanya dengan Klik coba atau simpan Filter untuk menyimpan filter. jika Filter sudah tersimpan kita hanya perlu membuka kamera story di IG tanpa perlu mencari cari abang angga wardana. 
5. Selesai. 

nah itu dia cara memainkan game baca cepat di Instagram, seberapa cepat otakmu dalam membaca kita bisa buktikan dengan game ini hehhe.. bukan cuma otak tapi seberapa lemes lidah kita dalam mengucapkan kata dengan sangat cepat. semoga tutorialnya dapat di pahami, selamat mencoba dan terimakasih.