Cara agar Hero ML cepat naik level


Cara Hero ML cepat naik level - dalam bermain  game Mobile legends level Hero adalah salah satu hal yang paling penting. Pasalnya saat level Hero kita lebih tinggi dari Hero lawan kemungkinan kita bisa Kill sangat besar. Karena jika Hero kita levelnya cepat naik Hero kita pun cepat sakit. Ketika kita bermain game ML terkadang Hero yang kita mainkan cepat naik levelnya tak jarang juga saat kita bermain game ML Hero kita sangat lambat sekali untuk naik level. Kenapa demikia. ? Saya sendiri bukanlah pemain Pro Game Mobile legends, saya hanya pemain game Mobile legends yang masih amatir. Namun saya akan mengumpulkan fakta fakta cara menaikkan level Hero saat bermain game online Mobile legends Bang bang.

cara cepat menaikan level Hero ML - kemenangan dalam bermain game Mobile legends memanglah suatu yang sangat membuat kita bahagia. Aaplagi kita sering kill di dalam permainan tersebut, di tambah lagi kita MVP dalam pertandingan itu. Sungguh sangat bahagia dan tidak malu ya gengs. Hal yang lumayan memalukan adalah saat kita bermain bersama teman kita namun kita bermain tidak bagus, belum apa apa sudah mati, jika dalam permainan kita sering mati kita akan di cap Noob. Malu dong. Maka dari itu kita harus tahu trik dan tipsnya agar kita GG biar bisa savage. Dan dapat MVP.

‌Cara Hero ML cepat naik level - cara - caranya sangat simple sebenarnya. cara yang paling sederhana adalah Sering membunuh Monster atau Farming. lalu bagaimana jika kita tidak kebagian Monster Jungle, kita bisa sering bersihkan Lane dari minion - minion. untuk cara lebih lengkapnya bisa di simak dengan seksama di bawah ini

Cara agar  Hero ML cepat naik level saat bermain

1. Farming ( Membunuh Monster Jungle)
Farming adalah Istilah Farming (atau Jungling) dalam game MOBA yaitu membunuh monster hutan/jungle agar mendapatkan EXP dan GOLD tambahan agar level hero lebih cepat naik. S‌aat pertandingan di mulai sebaiknya kita membeli Item jungle terlebih dahulu, lalu kita segera melakukan farming, jangan farming kepada Monster Jungle Yang besar dulu. karena HP kita masih rendah dan akan cepat mati bila monster memukul kita.

2. Gunakan Spell Retribution
Spell Retribution memang Spell yang wajib jika kita ingin melakukan banyak Farming, karena dengan Spell Retribution kita akan lebih cepat membunuh monster hutan ataupun minion. bisa juga untuk mencuri Buff atau Spam/Nyampah Buff saat HP monster sedikit kita bisa langsung membunuh Monsternya dengan Spell Retibution. Spell Retribution memiliki damage sebesar 600-1440 poin (meningkat seiring dengan naiknya level hero) dan mengurangi damage sebesar 30% dari monster jungle selama 3 detik.

3. Gunakan Item Jungle
Dengan kita menggunaka Item Jungle kita akan Monster Jungle akan sangat mudah sekali kita kill. Item Jungle ini di buat memang Khusus untuk membunuh monster Jungle ataupun minion. jadi wajib gunakan item jungle jika level Hero ingin cepat naik. Item jungle antara lain Hunter’s Knife. Jika dipakai, efeknya akan menambah damage sebesar 20% ke monster jungle dan akan mendapatkan ekstra EXP sebesar 15% ketika farming.

4. . Kill Turtle & Lord
Selanjutnya adalah membunuh Turtle ataupun Lord. siapa yang menyangka kalau Turtle itu adalah sesuatu Hal yang penting. saat kita sudah di pertengahan Level, jika di rasa bisa Kill Turtle sebaiknya segera kita kill Turtle. Turtle sangat di sayangkan Jika dianggurin saja. karena Manfaat membunuh turtle yaitu kamu dan seluruh teman satu tim akan mendapatkan tambahan EXP dan 150 gold.

5. Rajin Clear Minion
banyak yang orang tidak ketahui ternyata Membersihkan Minion di Lane sangat mempercepat hero kita dalam menaikan level. jangan terlalu fokus Farming tapi Clear minion sangatlah penting selain bisa menjaga turret clear minion juga bisa meningkatkan level hero lebih besar dari pada sekedar Farming.

6. Kill Hero Musuh
Membunuh Hero musuh adalah cara cepat menaikan level hero dan cara cepat menaikkan pendapatan Gold hero kita. jika Gold kita banyak Otomatis kita dapat beli Item yang paling sakit. namun jangan terlalu napsu untuk Kill musuh. lihat situasi dan kondisi juga ya.

7. Hancurkan Turret/Tower
tahukah kamu ketika Turret di hancurkan bukan cuma kita lebih mudah menyerang base musuh tapi Dengan menghancurkan turret, maka level hero akan naik dengan cepat karena akan memberikan tambahan EXP dan GOLD untuk hero anda.

demikian Tips and Trik cara cepat menaikan Level hero ML dengan cepat Versi androidkom.com. mangga silahkan bisa di Praktekan. semoga bisa mudah di pahami. Share ketemanmu agar dia juga tahu. terimakasih.