cara internetan dengan kuota ruang guru

Kuota Ruang Guru Telkomsel - kita sedikit mengulas sedikit tentang aplikasi Ruang Guru. aplikasi Ruang Guru adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan Bimbel atau bimbingan Pelajaran secara Online. Aplikasi Ruang Guru menjadi Aplikasi Bimbel Online terbaik di indonesia saat ini. di google Playstore sendiri aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 Juta pengguna wow banyak gak tuh ?

cara mengubah kuota ruang guru telkomsel - masuk ke pembahasan inti. di tengah - tengah maraknya virus corona, pemerintah akhirnya mengambil langkah untuk menghimbau agar masyarakat indonesia tidak melakukan aktifitas di luar dan sekolah juga diliburkan selama dua minggu. ini bertujuan agar memotong rantai perkembangan Virus Korona itu. tapi untuk Pelajar jangan kawatir kita di rumah bisa belajar dengan aplikasi Ruang guru. karena dengan Baiknya Telkomsel Membagikan Kuota Gratis ruang Guru sebesar 30 Gb. terimakasih telkomsel.

cara mendapatkan kuota ruang guru - seperti yang sudah saya katakan, cara mendapatkan kuota Ruang Guru ini hanya berlaku untuk Pelanggan telkomsel saja. karena memang telkomsel yang sekarang sedang membagikan kuota gratis Ruang Guru 30 GB. 

cara mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash - apa bedanya kuota Ruang Guru dengan Kuota Flash ? ya jelas beda gengs. Kuota Flash bisa di gunakan untuk mengakses apapun seperti youtube, facebook, Whatsapp, google dan lain lain. sedangkan kuota Ruang Guru hanya untuk menghakses aplikasi Ruang guru. 
cara mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash 
1. download aplikasi Pshipon Pro di Google Playstore disini 
2. setelah sudah di unduh selanjutnya kita setting aplikasinya. 
3. Masuk ke Opsi > Opsi Lanjutan > kemudian pilih Setting Proxy, pilih Header HTTP Custom
4. masukan settingan Header 1 dan 2 seperti gambar di bawa ini 
 header 1 = x-online-host/https://bimbel.ruangguru.com
header 2 =  host/https://bimbel.ruangguru.com
atau Masukan BUG kuota ruangguru dibawah ini yang masih work:
cdn.ruangguru.com
cdn2.ruangguru.com
belajaronline.ruangguru.com
ruangguru.com
5.Klik mulai untuk mengaktifkan aplikasi psiphon pro dan mengakses kuota ruangguru disemua jaringan. 

itulah cara merubah kuota Ruang Guru menjadi Flash. bagaimana ? mudah banget kan. bahasa lainnya merubah sebenarnya itu bukan merubah, kita hannya internetan memakai server Ruang guru dengan Kuota ruang guru. so kita bisa mengakses ke senua situs. selamat mencoba.