cara main ALL AROUND THE WORLD

permainan ALL AROUND THE WORLD - pada hari ini saya ingin mengulas sedikit banyak tentang permainan ALL AROUND THE WORLD. Permainan yang satu ini tiba tiba mendadak Trending di google, penyebab permainan ini Trending menurut saya karena ada salah satu Youtuber Indonesia sebut saja namanya Ria Ricis membuat konten Bermain game ALL AROUND THE WORLD. setelah pemirsa Ria Ricis menonton vidoenya di Youtube ada beberapa orang yang belum mengetahui cara bermainnya. dan disini saya akan bahas bagaimana caranya

Pengertian Game ALL AROUND THE WORD - Secara bahasa All around the world berarti semua yang ada di sekeliling bumi, jadi permainan ini memang menyebutkan nama nama yang ada di bumi, seperti negara, kota, makanan minuman, orang dll. semua yang ada di bumi. teknis bermain game All Around the world adalah dimainkan secara kelompok dan satu orang memberikan pertanyaan dengan Klu atau kata kunci ALL AROUND THE WORLD.
Game All Around The World Ria Ricis - kita akan membahas sedikit tentang Video Ria Ricis. Pada Pertanyaan pertama Ria Ricis memberikan Pertanyaan " Sekarang kita sedang ada di rumah, 1 jam lagi kita ada di mana ? " lalu salah satu langsung menjawab Amsterdam. dan jawabannya benar. teman teman ricis yang lain bingung dan belum mengerti maksud dari permainanya apa. lalu pertanyyaan ke dua , " hari ini tim ricis berada  di sebuah moll makan sebuah nasi goreng mentega, 3 jam lagi tim ricis mau kemana? semuanya pada bingung. kamera man menjawab Lasvegas dan benar. dari situ team ricin nampaknnya sudah mulai konek.

Cara bermain Game All Around The World - kunci dari permainan ini adalah seperti yang dikatakan Ria Ricis terdapat pada Klu All Around The World, jadi ketika yang memberikan pertanyaan 1 jam lagi kita kemana ? jawabannya adalah huruf ke 1 dari kata All Around the world. bisa di jawab dengan bebas asal masuk dengan pertanyaan. begitu seterusnya. mah sudah taukan kunci jawabannya. berarti jika 3 jam berikutnya berati huruf ketiga dari kata All around the World. dan seterusnya.

bagaimana ? sudah bisakan cara bermain game All Around The World ? sangat mudah, tapi buat yang belum tahu caranya pasti mikir ini game maksudnya apaan. pada kali ini androidkom.com menulis artikel di luar tema namun masih dalam lingkungan game ya. tidak apa kan ? sekali kali bermain dengan kelompok jangan bermain game online mulu di kamer. hehe.