cara membuat fakta arti nama kita

Aplikasi Fact of your Name - Sebelumnya apa sih fact Of Your Name itu ? belakangan ini sedang Viral di media sosial tentang mereka yang mengupload Caption dari fact Of Your name. Fact of your Name adalah sebuah aplikasi sederhana yang mengetahui fakta tentang arti nama kita. banyak orang yang penasaran tentang fakta arti nama kita sehingga banyak yang mencoba aplikasi ini. aplikasi ini bukan mengartikan arti nama kita secara bahasa ya. tapi aplikasi ini akan memberikan Informasi tentang kepripadian kita yang bagus. dan tentu karena yang di keluarkan adalah fakta fakta bagus maka aplikasi ini bisa menjadi dorongan Motivasi diri.

Aplikasi Fakta Nama Anda - nama dari aplikasi ini adalah Fakta Nama Anda - Arti nama. fitur fitur dari aplikasi ini sebenarnya lebih banyak lagi antara lain Fitur Utama Temukan Arti Nama Anda,Dukungan Beberapa Bahasa, Temukan rasio Pasangan Cinta Anda, Baca Horoskop Harian untuk semua Zodiac Sign, Baca Profil Zodiac Anda untuk tahun 2020 berdasarkan tanggal lahir Anda, Unggah foto Anda dari perangkat, Bisa Mengganti Bacground dan memasang emoji dan Simpan foto untuk di bagikan. banyak sekali ya fitur fiturnya. 

cara membuat Fact of your Name - menurut saya ini adalah aplikasi sederhana namun memang sangat menarik. aplikasi ini simpel dan tidak berat di hanphone berspesifikasi redah karena hanya berukuran cuma 13MB. jadi sangat kompatibel sekali ya gengs. jangan lihat ukuran Aplikasinya taukah kamu aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 1 juta di Playstore. untuk cara menggunakan aplikasi ini kita bisa simak langkah langkahnya di bawah ini :

cara membuat Fact of your Name

1. Download aplikasi Fakta Nama Anda - Arti Nama di Playstore 
2. Setelah sudah terpasang selanjutnya kita langsung buka aplikasinya.
saat aplikasinya di jalankan ada bebepara menu pilihan, jika kita ingin mengetahui tentang fakta nama kita kita Klik Find Your Name Meaning.
2. Masukan nama yang Ingin kita ketahui Artinya, Jika kita ingin mengetahui Fakta tentang Nama kita silahkan masukan Nama kamu. atau kita juga bisa memasukan Nama teman kita jika kita kepo kepribadian teman kita. jangan lupa pilih juga jenis kelamin kita laki laki atau perempuan ya.
3. Klik Find Meaning - tunggu beberapa saat kemudian Fakta Arti Nama kita akan Muncul. kata kata yang muncul adalah kata kata keren yang sesuai dengan Kepribadian kamu dan kata kata positif yang akan memotivasi kamu untuk semangat lagi.
4. Biasanya yang pertama muncul adalah kata kata berbahasa Ingris. namun jangan khawatir jika kamu tidak mengarti bahasa ingris kita dapat mengubahnya kedalam bahasa kita yakni bahasa Indonesia.
5. kita juga bisa mengubah Profil avatar dengan Foto kita. dan jika kurang suka dengan background Putih kita bisa menggantinya dengan warna sesuka kita dengan cara Klik Tombol hitam Kotak

Nah, seperti itulah cara membuat fakta Arti nama kita. bagaimana mudah bukan ? penasarankan dengan arti nama kamu dan kepribadian kamu ? untuk catatan untuk menggunakan aplikasi ini kita harus mengaktifkan paket data kita. Share ketemanmu ya barangkali dia belum tahu. terimakasih.