fungsi tiket Mobile legends

fungsi tiket Mobile legends - game Mobile legends memang salah satu game online yang sangat exis. meskipun game Mobile legends dari segi grafik sering di kata - katain  8bit, namun game online yang satu ini masih banyak penggunanya. dengan waktu yang lumayan lama sampai sekarang game mobile legends tetap masih banyak penggemarnya. 

selama ini saya memainkan game mobile legends di beberapa hari kemarin saya terfikirkan Item Ticket di game ML kegunaannya untuk apa ? saya bertanya tanya akhirntya saya menemukan jawabannya.


kegunaan tiket di Mobile Legeds - Item Tiket di Mobile legend memang sangat mudah di dapatkan misalkan saat kita selesai bertanding bisasanya kita mendapatkan kotak dan saat kita buka terdapat item tiket di dalamnya. 

ternyata Item tiket sangat berguna, salah satu yang menarik dari tiket di game Mobile legens adalah dia berguna untuk mendapatkan hero impian kita. untuk fungsi fungsi tiket di game Mobile Legends mari simak di bawah ini :

1. Meningkatkan Emblem


yang pertama adalah Tiket berfungsi untuk meningkatkan Emblem. emblem di game Mobile Legends tentunya sangat penting dongs. jika Emblem kita selalu di Upgrade/ditingkatkan  tentu saja membuat Hero kita semakin sakit. 

cara meningkatkan Emblem dengan Tiket di Game Mobile Legends.

Masuk Ke SHOP lalu pilih Preparation dan ketuk Unlock by Tiket (lihat gambar). dari situ kita akanmendapatkan Emblem 2x lipat lalu bisa mengupgrade nya

2. Lucky Spin

Lucky Spin adalah salah satu Permainan keberuntungan di Game Mobile Legends. dengan kita memainkan Lucky Spin kita bisa mendapatkan Hero Gratis jika memang beruntung. selanjutnya Lucky Spin bisa di gunakan untuk memainkan game tersebut berulang kali jika tiket kita memang masih banyak.

3. Membeli Hero

siapa yang tidak menyangka ternyata Tiket yang sudah banyak kita dapatkan setelah tanding ternyata bisa membeli hero juga loh. namun hanya beberapa hero saja yang bisa di beli dengan Item tiket. salah satunya Hero Tank akay.

4. Emblem Pack

dan fungsi tiket yang terakhir adalah Tiket bisa di tukarkan dengan Emblem Pack. tidak jauh berbeda dengan emblem Matrik, namun Emblem Pack saat kita membukanya ada banyak sekali Emblem - Emblem yang sangat berguna untuk Upgrade Emblem hero.

seperti itulah penjelasan singkat tentang Fungs Kegunaan Tiket pada game Mobile Legens Bang bang.semoga apa yang saya jelaskan bisa mudah di mengerti.  Share, komen dan terima kasih

Posting Komentar untuk "fungsi tiket Mobile legends"