mengulas aplikasi Ilmupedia

Aplikasi Ilmupedia - Aplikasi Ilmupedia adalah sebuah aplikasi E-Lerning atau jika dalam bahasa indonesia aplikasi Belajar Elektrik. adalah sebuah aplikasi untuk membantu kita dalam belajar menggunakan aplikasi. di era digital ini semuanya memang serba menggunakan Gadget Tak terkecuali dengan belajar menggunakan aplikasi. 

sekarang bimbel pun sudah menggunakan aplikasi. dengan biaya yang murah dan pengajar Profesional membuat perkembangan anak semakin maju.



Kuota Ilmupedia telkomsel - ditengah - tengah maraknya Virus covid-19, pemerintah mengambil langkah untuk meliburkan sekolah selama 2 minggu, ini bertujuan untuk memutus rantai perkembangan Virus Covid yang sudah mulai menjamur ke mana - mana. dan menghimbau agar anak anak belajar dirumah. 

Provider telkomsel Pun Ikut serta untuk berkontribusi untuk membantu Pemerintah dengan menggandeng beberapa aplikasi E-lerning untuk belajar anak di rumah. telkomsel dengan Cuma - cuma memberikan kuota Gratis 30 GB untuk beberapa aplikasi E-lerning.

Macam - macam aplikasi Ilmupedia E-lerning

1. Quipper

Quipper adalah sebuah aplikasi untuk belajar online yang mengasikan, di bilang mengasikan karena kita akan belajar seru dengan video animasi. ada artis juga loh seperti Febby Rastanti yang mengajarkan Pelajaran IPA baik kimia maupun Fisika. 

Tersedia pula ribuan video pelajaran dan latihan soal lengkap sesuai kurikulum nasional yang berlaku untuk persiapan UN SMP, UN SMA, SBMPTN dan ujian reguler di sekolah. selain itu ada Fitur kita bisa menanyakkan langsung pelajaran yang belum kita kuasai ke tutor kita.

2. Zenius
Zenius adalah sebuah aplikasi belajar Online yang berdiri sejak tahun 2004, aplikasi Zenius ini adalah salah satu aplikasi yang bebas digunakan tanpa memintta biaya sepeserpun. di dalam aplikasi ini ada lebih dari 74.000 video materi pelajaran yang disajikan oleh tutor-tutor lulusan universitas ternama dari dalam dan luar negeri. 

Materi pelajaran lengkap mulai jenjang SD, SMP, hingga SMA dan SMK yang bisa kamu akses setiap waktu dari kurikulum KTSP, K-13 dan K-13 revisi. seta ada Try Out juga yang membatu sejauh mana perkembangan belajar kita.


3. Cakap
Cakap adalah aplikasi belajar online belajar bahasa. dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa asing terutama Bahasa Inggir dengan asik dan seru. fitur fitur dari aplikasi ini antara lain :

Cakap English Club – fitur kelas grup belajar Bahasa Inggris dari Cakap yang menghubungkan antara pengajar asing dengan para pelajar untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris menjadi lebih lancar.

Cakap Expert – fitur kelas grup dari Cakap agar pengajar dapat berinteraksi dengan pelajar-pelajar yang lain dan berbincang tentang topik terkini melalui fitur chat dan voice chat.

Cakap Private – fitur kelas online 1 on 1 antara pengajar native dengan pelajar, untuk melatih kemampuan Bahasa asing secara spesifik dan sesuai kebutuhan pelajar.

Cakap Chat – fitur chat yang memudahkan pelajar untuk dapat berkomunikasi dengan pengajar native kapan pun dan dimana pun.

Itulah sekilas tentang Aplikasi Ilmupedia yang saat ini sedang Viral. sekarang kita bisa mengakses ketiga aplikasi tersebut denga gratis selama 30 hari dengan Kuota sebesar 30GB dari Telkomsel. Cara mendapatkan Kuota Gratis Ilmupedia kita bisa mendapatkannya di aplikasi My Telkomsel. jadi manfaatkan aplikasi Ilmupedia ini ya gengs.