Build item lancelot Jess nolimit terbaru 2020

Build item lancelot jess 2020 - androidkom.com, sebelum kita membahas tentang build item lancelot Jess nolimit, sedikit flashbak dulu kebelakang. Just no limit adalah salah satu mantan pro player game mobile legends EVOS E-sport. Tim evos sport bisa dibilang tim yang sangat di takuti lawan dalam pertandingan khususnya turnamen mobile legends. 

Jess nolimit saat menggunakan Hero lancelot sempat menjadi top global. Dengan permainan dia yang sangat lincah saat memainkan lancelot rupanya tidak tertandingkan pengguna lancelot lainnya pada waktu itu. Dengan build item yang di bangunnya nampaknya begitu sukses dan lancelot berdiri menjadi Hero paling sakit. 

Sebagai pemain game moba Mobile legends, tentunya kita sangat kepo, khususnya para pemain pro lancelot. Penasaran kan build ya seperti apa. Mari kita bahas build item lancelot Jess nolimit bersama sama.

Build lancelot Jess nolimit tersakit 2020 - sebenarnya sakit atau tidak sakitnya Hero tergantung dari kitanya sendiri. Percuma jugakan saat kita menggunakan build sakit ini tapi kita sendiri belum mengerti betul cara menggunakan Hero ini. Atau hanya masih sekedar coba coba Hero ini. 

Solusinya kita harus sering latihan agar kita semakin peka dengan Hero ini. Karena jika kita sering latihan refleks kita saat menggunakan Hero sangat baik. Jadi saat kamu menggunakan build ini tentunya kamu sudah sangat sering dan mengerti Hero lancelot itu. Jika memang belum mengerti, seperti yang saya bilang tadi kita harus latihan terlebih dahulu. Kita bisa latihan di mode classik ataupun custem. Jangan memaksakan diri ya.


Equipment build item Jess nolimit sakit auto Savage terbaru - ini memang menjadi buah bibir. Pasalnya belum lama satu group evos reuni Mabar walau bukan di turnamen. Mereka mabar dan di upload di YouTube ternyata penontonnya sangat banyak sekali waktu itu. Dan saat itu Jess menggunakan Hero lancelot. So, seperti apa buildnya? Silahkan baca dibawah ini. Baca dan pahami ya.

Build item  lancelot Jess nolimit tersakit 2020 auto Savage.

1. Beast killer
Hero lancelot adalah salah satu Hero assasin yang sangat cocok di taruh di midlane. Karena jika lancelot di tempatkan di midlane, lancelot akan dapat exp dan gold lebih cepat. Oleh karena itu geer yang wajib pertama kali di beli adalah Beast killer. 

Dengan gear ini kita bisa dengan cepat menyelesaikan creep di midlane. Maupun neutral creep yang ada di jungle. pada versi terbaru, Beast Killer mampu menambah 20 poin Physical dan juga Magical Defense.


2. Magic Shoes
Selanjutnya untuk movementnya item magica shoes adalah pilihan yang tepat. Skill 1 lancelot bisa di bilang skill spam, apabila terkena lawan maka cooldown nya akan tereset. Dengan harga yang relatif murah item ini sangat direkomendasikan untuk di beli.

3. Bloodlus Axe
Selanjutnya ada gear item bloodlus Axe. Fungsi dari item yang satu ini adalah dia memberikan efek spell vamp. Jika kita menggunakan gear ini kita juga akan meningkatkan presentasi survability yang lebih. 

Efek dari spell vamp. Mampu menahan gemburan dari lawan. Dan lifestyle bertambah saat membunuh Minion. Tentunya memberikan darah yang banyak juga.


4. Rose Gold Meteor 
Selanjutnya gear yang ke 4 ada Rose Gold Meteor. Fungsi gear ini dia memberikan tambahan lifeline berupa Shield atau perlindungan,  Shield berfungsi untuk mengabsorb demage musuh yang masuk. Alias jadi tidak berasa sakit.

5. Blade of the seven seas
Item gear wajib yang kelima ada Blade of the seven seas. Item ini berfungsi menambahkan pysical attack sebesar 65 poin. Tentu akan membuat attack lancelot semakin sakit. Dan juga memberikan speed attack sebesar 20 % yang akan membuat lancelot basic attack lancelot lumayan lebih terasa. Dengan adanya pasif ability gear ini juga dapat menurunkan armor musuh.

6. Blade of dispair
The next item gear wajib yang terakhir ada Blade of dispair. Gear yang terbilang sangat famous ini mampu memberikan efek boosting yang cukup besar bagi physical attack kita yakni 130 poin. Dan juga speed attack yang cukup besar. Dan movement speed 5%.

Note : untuk battle spell Hero lancelot ini kita menggunakan item retribusi. Karena akan sangat mudah untuk membunuh monster hutan ataupun Minion. Agar cepat dapat exp dan gold untuk naik level.

Nah itulah ulasan singkat tentang Build item lancelot Jess nolimit terbaru 2020. Jika kita menggunakan item ini dan kita sudah menguasai Hero lancelot di jamin auto Savage dan dapat MPV. Monggo silahkan dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat. Share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih.