Cara daftar paket internet sahur Telkomsel 2020

Paket internet sahur Telkomsel - telkomsel adalah salah satu provider terbaik di indonesia. Pada kali ini saya ingin sedikit nyangjung telkomsel terlebih dahulu. Provider yang satu ini memang provider yang banyak fansnya. Bagaimana tidak. Telkomsel adalah salah satu provider yang jangkauan nya sangat luas. 

Bahkan di desa terpencilpun sinyal telkomsel tetap stabil. Jalan jaringan yang sangat bagus telkomsel juga mempunyai kualitas yang sangat bagus dari sisi internet. Jaringan 4G yang sudah merata keseluruh indonesia dengan kecepatan internet yang luar biasa. Saya pun adalah pengguna telkomsel. 

Namun menurut sebagian orang, telkomsel memang sebuah provider yang sangat bagus dari sisi internet, akan tetapi paket internet yang disuguhkan pun lebih mahal dari paket internet provider lain. Faktanya emang seperti itu. Menurut saya ada harga ada kualitas. Tapi banyak juga promo paket internet yang murah. Namun pada kali ini saya ingin membahas paket malam untuk menemani saat sahur di bulan ramadhan ini.

Paket internet malam Telkomsel - di bulan ramadan ini paket malam memang menjadi pilihan sebagian orang untuk menemani sahurnya,  ataupun untuk berdagang bersama-sama. Karena ada sebagian orang yang juga bekerja pada malam hari. Dari segi harga paket malam jauh lebih murah daripada paket flash 24 jam.
Daftar harga paket malam Telkomsel - adapun daftar harganya bisa dilihat di bawah ini

Daftar harga paket malam Telkomsel

  • Paket sahur harian Telkomsel Rp. 2.500/2 hari 2GB
  • Paket sahur harian Telkomsel Rp. 5.500/2 hari 10GB
  • Paket sahur Mingguan Telkomsel harga Rp. 10.000/8 hari 5GB
  • Paket sahur Mingguan Telkomsel harga Rp. 12.000/8 hari 10GB
  • Paket sahur Bulanan Telkomsel harga Rp. 15.000/31 hari 5GB
  • Paket sahur Bulanan Telkomsel harga Rp. 22.000/31 hari 15GB
Cara mengaktifkan paket malam Telkomsel - caranya bisa melalui aplikasi my Telkomsel atau lebih simpel melalui dial pad. Simak caranya di bawah ini. 

1. Buka aplikasi my Telkomsel, klik shop > internet > paket sahur internet malam. Silahkan pilih paket yang di inginkan. 

2. Klik beli untuk membeli. 
Cara yang kedua bisa melalui kirim SSD dengan dial *363*11# selanjutnya memilih paket sesuai kebutuhan. 

Note . Paket malam bisa di gunakan dari jam 00.00 sampai jam 07.00 pagi. 

Nah, itulah ulasan singkat tentang cara daftar paket internet sahur Telkomsel 2020. Semoga informasi ini bermanfaat, ShareThis ke teman kita agar dia juga tahu informasi ini. Selamat mencoba dan terima kasih.