Cara Mabar ML dengan teman kita

Cara Mabar Mobile legends dengan teman - androidkom.com, 20 April 2020. Mobile legends bang bang adalah salah satu game online yang sangat popular dan sampai sekarang game ini masih tetap Axis di gunakan oleh para player Mobile legends. 

Game favorit ini juga rupanya menjadikan obat jenuh tertutama saat situasi pandemik covid-19 ini. Dirumah aja kadang game ini menjadikan betah di rumah. Saya adalah salah satu fans dari game moba ini. Pada kali ini saya ingin membahas sesuatu yang tidak begitu penting namun berarti. Apa itu? Yes saya akan mengulas tentang bagaimana Mabar (main bareng) pada game mobile legends. Setelah di survey ternyata banyak player Mobile legends kebingungan tentang hal ini. 

Ternyata ada yang paham tentang cara Mabar di ML ada juga yang tidak mengerti sama sekali. Mabar tidak cuma seru tapi dengan Mabar peluang kita menang akan semakin besar. Apalagi kita Mabar berlima, sudah kaya tim pro mobile legends yang gengs.. heheh.

Keuntungan Mabar lainnya Kita juga bisa mengatur strategi dari mulai pemilihan Hero hingga taktik menyerang. Biasanya saat kita main di solo Rank ataupun klasik orang akan egois memilih menggunakan Hero andalan mereka padahal ada yang lebih penting. Seperti tidak ada yang mau jadi tank atau lainnya.



Cara Mabar di ML bang bang -
Mabar atau main bareng adalah salah satu yang sangat penting dalam memainkan game mobile legends. Dalam game mobile legends ada dua istilah yaitu (Mabar)main bareng dan main solo. Main bareng tentunya kita bermain dengan teman kita. 

Sedangkan main solo kita akan mendapatkan rendom teman Tim kita. Ini tentunya tidak mengenakan. Apalagi saat kita main di Rank dan teman kita Noob pasti kita kalah dan Bintangpun turun. Namun saat kita main bareng kemungkinan menang sangat besar. Jika kita main bareng apalagi main ber 5 tentunya enak dalam kekompakan sangat gampang. Komunikasi pun enak jika Mabar.  Pasti kompak dech kalo main bareng Dan auto Victori pastinya.


Jika kita ingin bermain bersama di game ML  dengan yang pasti kita harus berteman dulu dengan dia. Jika kita login akun ML menggunakan Facebook Pasti otomatis teman Facebook kita yang mainan ML akan menjadi teman kita di game. Jika teman kita online kita bisa langsung menginfitnya atau mengajak bermain bersama. 

Pertanyaannya jika kita ingin Mabar di ML sedangkan ingin bermain bersama teman yang bukan ada di list, bagaimana apa bisa ? Tentunya bisa dong. Tentu kita harus berteman terlebih dahulu. Bagaimana cara invite teman? Jika kita main di mode clasik kita bisa bebas menginvit(mengundang) orang teman kita yang sedang online. Namun pada mode Rank sedikit berbeda. 

Misalnya Rank kita masih elite kita hanya bisa bermain dengan rank Master, dan Grandmaster. Rank kita. Masih elit kita ingin bermain dengan teman kita yang sudah epic saja masih belum bisa. So, untuk yang belum mengerti betul cara bermain bersama teman atau biasa di kenal dengan Mabar, mari kita bahas bersama sama


Cara Mabar Mobile legends dengan teman kita
1. Silahkan login/masuk terlebih dahulu di game mobile legendsnya.
2. Cari teman Mabar kita jika belum berteman. Klik ikon tanda orang+ >cari nama ML teman kita atau bisa juga ID teman kita. Lebih simpel dengan mencari namanya.
3. Setelah ketemu follow akun MLnya. Dan tentunya dia juga harus falback.
4. Masuk ke rank atau ke klasik. Selanjutnya kita undang teman kita dengan menekan tanda + pada teman kita yang sedang online. Jika dia agree/setuju dia akan masuk kedalam Room kita. Dan klik mulai bermain.

Oke itulah ulasan singkat tentang bagaimana cara bermain bersama atau Mabar di game mobile legends. Bagaimana? Mudah bukan. Sekarang kita sudah mengerti bagaimana cara Mabar di game mobile legends.

 Jika sudah Mabar bermainlah semaksimal mungkin agar teman kita juga suka dengan permainan kita. Semoga informasi ini bermanfaat. Share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih.