Cara main Game Shopee tanam THR

Shopee tanam thr - androidkom.com, sulit di pungkiri penyebaran pandemik covid-19 semakin besar, imbasnya berdampak pada sektor perekonomian. Banyak sekali kegiatan perekonomian yang terjeda. Contohnya dalam sektor pariwisata dan hiburan. Bukan cuma itu ada juga pabrik pabrik yang berhenti memproduksi barang. Yang dilakukan emerintah sekarang adalah berusaha keras salah satunya dengan memprioritaskan alokasi anggaran untuk menanggulangi virus Corona covid-19. Yang menjadi bahasan hangat saat ini adalah masalah THR. Mereka Mempertanyakan aapkah akan dapat untuk tahun ini. Karena isunya pemerintah dikabarkan sedang mengkaji kebijakan pembayaran THR (Tunjangan Hari Raya) di tengah pandemi virus corona. Karena kita tahu sendiri akibat pandemik covid-19 sebuah instansi pemerintah dan perusahaan terancam tidak bisa memberikan THR.

permainan di Shopee tanam the - untuk antisipasinya jangan khawatir, jika kamu nanti tidak dapat THR, sekarang bisa ikutan Event Shopee tanam THR. Ini memberikan kamu kesempatan untuk dapat THR. Dana yang di siapkan pun totalnya bukan puluhan juta lagi tapi 10M. Buanyak juga ya. Tunggu apalagi buruan ikut. Siapa tahu kita beruntung dan mendapatkan THR 1 juta dari Shopee. Untuk mendapatkannya kita cuma harus menyelesaikan misi kita.
Tinggal buka permainan Shopee Tanam dalam aplikasi Shopee, lalu pilih THR dan siram tanaman yang sudah kamu tanam. Kamu juga bisa minta bantuan teman-temanmu untuk ikut menyiram tanaman kamu supaya cepat panen, lho! Jangan lupa untuk segera siram tanaman kamu begitu air sudah terisi kembali. 

Cara mendapatkan THR 1 juta dari Shopee -  caranya bagaimana ? Ya kita ikutanlah. Hehe . Mumpung ada event ini kita bisa ikutan dengan mudah. Duit 1 juta lumayan kan buat ongkos pulang kampung sama beli oleh oleh sudah pasti cukup. Ayoo buruan ikutan event ini. Event Shopee tanam THR. Pastinya nyesel jika tidak ikutan. Karena total THR 10M yang akan di bagikan kepada pemenang. Yuks untuk tutorial cara ikutan event Shopee tanam THR, mari kita ulas bersama sama di bawah ini. 

Cara mendapatkan THR 1 juta dari Shopee 

1. Tentunya yang pertama kita harus punya terlebih dahulu aplikasi Shopee nya ya. Jika belum punya bagaimana mau ikutan event ini. Aplikasi nya Bisa kita download di play store ataupun AppStore. 

2. Jalankan aplikasi Shopee, lalu login jika sudah punya akun. Jika belum punya akun shopeenya kita bisa daftar kan terlebih dahulu. Cara daftar nya mudah kok Cuma pakai nomor kartu kita saja kok. 

3. Selanjutnya kita pilih klik event Shopee tanam THR. Yang ada di halaman awal shopee. Jika belum ada sekroll dan cari diantara slide itu. 
4. Selanjutnya kita akan di bawa ke halaman permainan Shopee tanam THR. Jika misi kita ingin mendapatkan THR kita pilih tanam THR. 

5. Selanjutnya kita akan dapat modal untuk menam pohon kita. Misi kita menyirami pohon itu hingga berbuah lebat. Untuk pertama kita bisa menyiram secara gratis. 
Karena di teko kita ada sedikit air untuk menyiram tanaman. 
6. Selanjutnya kita bisa meminta bantuan teman kita untuk klik link yang kita bagikan. Nanti kita akan mendapatkan air dan bisa kita gunakan untuk menyiram tanaman THR kita. Share ke Whatsapp, Facebook dan juga yang lainnya ya. 

Nah, itulah sekilas ulasan tentang Shopee tanam THR. Bagaimana sudah tertarik mencobanya? Tunggu apalagi tidak ada salahnya mencoba, sebagai antisipasi siapa tahu lebaran depan kita tidak dapat THR. Semoga informasinya bermanfaat, share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih.