Emot tanggapan peduli di Facebook 2020 emoji baru yang sedang viral

Emot peduli Facebook - Facebook akhirnya mengeluarkan emoticon reaksi baru. Akhir akhir ini dunia Maya khususnya Facebook sedang ramai ramainya membicarakan emotikon baru itu. Emoji baru yang sedang menjadi perbincangan adalah emoji tanggapan Peduli. Emoticon yang telah ada antara lain adalah tanggapan suka, super, sedih, lucu/ketawa, marah, WOW dan sedih. Dengan adanya emotikon tanggapan peduli ini menjadikan tanggapan di Facebook menjadi lebih lengkap lagi. Pada awalnya emoji yang ada di Facebook hanyalah like saja atau suka. Namun setelah beberapa waktu Facebook menambahkan emotikon tanggapan status Facebook lebih banyak lagi seperti yang sudah saya sebutkan tadi. Saya yakin dalam waktu dekat akan ada emotikon tanggapan status lagi setelah emotikon tanggapan peduli ini. Kabarnya emotikon tanggapan peduli ini ada kaitannya dengan pandemik covid-19.

Emoji tanggapan peduli di Facebook - banyak orang yang antusias dengan emoji tanggapan baru ini. Ada juga yang bilang OWH saja. Alias tidak begitu antusias. Saya sendiri orang yang tidak terlalu penting dengan tanggapan emoji di Facebook ini. Biasanya orang yang memberikan tanggapan emoticon ke status kita adalah orang terdekat kita. Terkadang ada juga yang suka baper saat doi menanggapi status kita dengan tanggapan super/love iya gak? Hihih. Emoticon tanggapan terkadang menjadikan suatu ungkapan perasaan lewat expresi emotikon tanpa menuliskannya di komentar status. Baik itu tanggapan sedih, suka, WOW, super dll. Benar kan? Lalu Emoticon tanggapan apa yang kamu sukai? Emotikon super atau love adalah emot tanggapan yang paling banyak di sukai. Apalagi saat kita upload foto. Banyak yang menanggapi love memberikan rasa senang tersendiri.

Cara mendapatkan tanggapan emot Peduli Facebook - jika di aplikasi Facebook kita ingin terpasang emotikon tanggapan peduli, kita harus mengupdate aplikasi Facebook kita, jika kamu menggunakan aplikasi lite kamu bisa mengupdate nya di Playstore atau jika kamu menggunakan aplikasi Facebook seluler bisa langsung update ke play store. Jika kamu pengguna IOS kamu bisa mengupdate aplikasi Facebook kamu di AppStore.

Cara update Facebook lite

1. Buka play store > pencarian > ketikan " Facebook lite" > klik update

2. Jika sudah, buka aplikasi facebooknya dan segera login ke akun Facebook kamu. Selanjutnya follow fanspage covid-19 pusat informasi.
Klik menu Facebook > covid-19 pusat informasi > ikuti.

Tunggu satu hari atau lebih untuk mendapatkan emotikon tanggapan peduli dari Facebook.

Note : saat kita mengupdate aplikasi Facebook, emotikon peduli bisa langsung ada ataupun jika tidak langsung ada mungkin Facebook butuh beberapa waktu untuk merefresh akun Facebook kita. Jadi sabar saja nanti juga emotikon tanggapan peduli akan terpasang di akun Facebook kita. Jangan khawatir ngga ada yang peduli ya jika belum dapet emotnya hihihi.

Itulah ulasan singkat tentang emot Peduli Facebook yang sedang viral. Semoga informasi ini bermanfaat, share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Selamat mencoba dan terima kasih.