Event aplikasi Umma berhadiah Honda beat, THR hingga HP

Event Umma - sebelumnya saya ingin mengulas kembali tentang aplikasi rumah karena mungkin sebagian orang belum mengetahui apa itu aplikasi Umma. Aplikasi umma adalah sebuah aplikasi religi islami media informasi bagi seorang muslim untuk mendukung pelaksanaan ibadah hanya dalam kehidupan sehari-hari. 

Melalui fitur seperti alquran, jadwal sholat, notifikasi adzan,  arah kiblat, konten islami dan fitur ramadhan. Aplikasi umma bisa menjadi teman ibadah kita yang membantu kita untuk menjadi seorang muslim yang lebih baik. Kembali ke topik pembahasan yaitu tentang sebuah event di aplikasi Umma. Ada satu event yang sekarang sedang dilaksanakan di aplikasi Umma. 

Nampaknya event ini menjadi buah bibir dikalangan pengguna aplikasi Umma. Event apakah itu dan bagaimana kah cara mengikuti event tersebut ? Mari kita ulas dengan seksama di bawah ini ya gengs.


Event aplikasi Umma - ini memang lagi buming bumingnya, di Facebook, YouTube dan media sosial lainnya semu pada mengikuti event ini. Mereka mempromosikan kode undangan nya agar mereka di follow dan agar mereka mendapatkan kupon untuk mendapatkan hadiah. 

Menurut mereka hadiah yang paling menarik adalah Honda beat, THR Handphone Xioumi note dan Vivo y17.Kamu tidak mau ikutan nih ? Ayo ikutan semoga saja hadiahnya bisa jatuh di tangan kamu. Kita usaha dan jangan lupa doa ya.


Event aplikasi Umma - untuk kamu yang ingin mengikuti event kenyataannya sangat mudah, teknis dari even ini adalah kita harus mengajak teman kita sebanyak mungkin untuk mendownload aplikasi Umma. Saat kita mendownload aplikasi umah kita harus menyelesaikan misi membagikan kode referral milik kita, dimana kode tersebut harus kamu bagaikan agar kamu mendapatkan poin. 

Dengan kode referral aplikasi uma akan mendeteksi kalau teman kita yang mendownload aplikasi  Umma adalah rekomendasi  dari kita dan disitulah poinnya. Intinya adalah aplikasi ummah ingin mengajak orang lain untuk mendownload aplikasi yang sangat bermanfaat ini. 

Cara mengikuti event aplikasi Umma

1.  Silahkan download dan Install aplikasi umma di play store atau di IOS atau bisa langsung klik disini
2. Jalankan, klik event Ramadhan #dirumahaja kemudian kamu login dengan Facebook ataupun dengan nomor telpon kamu. 
3. Saat pertama kali login kami akan mendapatkan 100 poin.  100 poin ini bisa kita gunakan untuk membelah ketupat kecil. Seterusnya jika setiap hari kita login akan mendapatkan poin 100. Untuk membelah ketupat itu. Jika kita membelah ketupat.  Biasanya kita akan dapat voucher baik itu voucher undian Honda beat Hp dan lain sebagainya. Kumpulkan 10 sampai 5 kupon untuk mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan.
4. Klik ikhtiar lalu selesaikan misi misi yang ada di sana agar kita mendapatkan banyak poin. Untuk misi sahabat Umma caranya klik dan kirim ajakan lalu bagikan link milik kita ke sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Twitter dan lain sebagainya.

5. Saat pertama Untuk menginstal aplikasi ini, kamu harus mengisi  kode undangan. silakan coba pakai kode yang satu ini Pr72A4 agar kamu bisa follow saya dan nanti saya falback agar sama sama mendapatkan poin 300. Atau kita bisa melihat kode undangan kita melalui Url / link yang kita bagikan. Perhatikan gambar yang saya kotakin 6 digit huruf itu adalah kode undangan milik kita. Terletak setelah K=......&id

Periode kegiatan event ini bermulai dari tanggal 22 April sampai tanggal 23 Mei 2020. 
Hadiah yang bisa di dapatkan dalam event aplikasi Umma ini antara lain Honda beat, emas batangan 5gr, Vivo y17,  redmi note 8,  THR dan lain sebagainya.  Bisa di lihat di daftar hadiahnya. 

Seperti itulah ulasan tentang Event di aplikasi umma. Tertarik mencobanya atau memang sudah mencobanya. Tunggu apalagi barangkali rejeki kita ada di sana. Tidak ada salahnya untuk mencoba kan gengs. Sekian informasi singkat ini semoga bermanfaat, Share ke teman kita agar dia juga bisa mendapatkan hadiahnya. Terima kasih. 

Alhamdulillah dalam event ini admin dapat pulsa 30rb, masker 1 box dan sarung 1 biji. Tetapi sarung belum Dateng.