Event free fire booyah ramadhan 2020 mendapatkan token kurma

Event free fire booyah Ramadhan - free fire adalah salah satu game besutan Garena yang saat ini sedang ramai di mainkan. Game mini telah didownload lebih dari 2 juta 500 pengguna dari seluruh belahan dunia. Game bergenre battle royal ini memang mampu menyedot perhatian para gamer khususnya Fans dari Garena. free fire selalu saja mengupdate gamenya agar para penggunanya tidak  bosan. Dan juga selalu mengadakan event event yang sangat menarik di suci ini ramadhan ini, game free fire mengadakan sebuah event berjudul BOOYAH RAMADHAN. Para player game free fire tidak sungkan sungkan langsung mengikuti Event ramadhan ini. Sebuah Event yang sangat sayang sekali di lewatkan. Ada beberapa misi yang harus di selesaikan dalam event ini. Jika kita menyelesaikan misiy maka kita akan mendapatkan token kurma. Token kurmanya buat apa ?
Apa itu event BOOYAH RAMADHAN - Event booyah Ramadhan adalah salah satu event di bulan Ramadan. Jika kita mengikuti event ini dan menyelesaikan misi misi di dalamnya kita akan mendapatkan token kurma. Fungsi token kurma ini adalah untuk menjadi syarat utama agar kita dapat menukarkan hadiah. Event ini sudah di mulai sejak awal puasa yaitu 24 April 2020. Buruan ikut sebelum ketinggalan event ini. Banyak sekali hadiah yang bisa di tukarkan dari token kurma ini.

Cara mendapatkan token kurma - pada event booyah Ramadhan, misi utamanya adalah bagaimana caranya agar kita mendapatkan banyak token kurma. Karena seperti yang sudah saya katakan token kurma itu yang nantinya bisa di tukar kan langsung dengan hadiah hadiah dari Free fire. So kumpulkan token kurma sebanyak banyaknya dengan cara menyelesaikan misi yang sudah tertera disana. Misinya apa saja ? Mari kita ulas bersama sama dibawah ini.

1. TOKEN KURMA MABAR (main bareng) saat Ngabuburit
Adalah misinya Adapun teknis kabarnya adalah Mabarnya adalah jika kita main dengan teman satu kali akan mendapatkan 1 token kurma. Lalu Mabar lagi dengan teman 3 kali akan mendapatkan satu token kurma lagi, dan Mabar 5 kali dengan teman akan mendapatkan 1 token kurma lagi. Eventnya memperbanyak Mabar ya gengs hehe.. mainkan misi ini di antaranya jam 13.00 sampai jam 19.00 sore.

2. TOKEN KURMA MAIN SAAT SAHUR
Misi yang kedua adalah menyelesaikan bermain saat sahur yakni tepatnya bermain saat jam 2 pagi - jam 6 pagi. Adapun misi bermain yang harus di selesaikan adalah bermain di mode klasik 1 kali mendapat 1 token kurma, bermain di mode clash squad 1 kali mendapat 1 token kurma dan bermain di mode Rank 1 kali mendapat lagi 1 token kurma.

Hadiah penukaran token kurma - jika token kurma sudah terkumpul banyak kita bisa langsung menukarkan dengan hadiah yang sudah tertera di sana. Berikut adalah daftar hadiah dari penukaran token kurma.

30 Token Kurma: Skin Gloo Wall
15 Token Kurma: Pan Ice
5 Token Kurma: Skin Surfboard
5 Token Kurma: Gun Skin Box

Nah itulah ulasan singkat tentang event booyah Ramadhan di game free fire. Jika dilihat dari hadiahnya sangat menarik. Pada player ff tentunya wajib mengikuti event booyah Ramadhan ini. Semoga informasi ini bermanfaat share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Event free fire booyah ramadhan 2020 mendapatkan token kurma"