Event tiktok ML dapatkan banyak skin gratis dari tiktok 202

Event tiktok treats ml - kabar gembira untuk para player game mobil legend, karena ada sebuah event yang membagi-bagikan skin gratis hero mobil legend. Event ini bukan even dari moonton. Tetapi event ini diadakan oleh sebuah aplikasi video tik tok. Sekarang event ini memang lagi menjadi buah bibir para player game mobil legend. 

Bagaimana tidak, skin yang bisa didapatkan adalah bukan skin biasa. Dalam event ini tiktok memberikan hadiah skin ML harith EVOS M1. Event ini memang sebuah event yang luar biasa. Tak ada salahnya untuk di coba. Mendapatkan skin skin hiro mobile game adalah dambaan para player mobil legend. 

Karena selain bergengsi hero kita juga akan terlihat keren. Namun skin hiro yang mahal membuat player mobile legends tidak bisa membelinya. Skin mobil legend harganya memang bervariatif. Untuk skin yang mahal harganya bisa mencapai jutaan. Player menengah ke bawah cuma bisa memandang skin mahal itu tanpa bisa membelinya. Tapi tenang ada event yang memberikan skin gratis mobile legends. Yaitu event aplikasi tiktok Mobile legends. Namanya tiktok treats.



Event tiktok tiket berbagi skin Mobile legends - tiktok adalah salah satu aplikasi yang banyak sekali penggunanya. Aplikasinya saja di download 100  juta lebih di play store. Tiktok menarik pengguna Game mobile legends untuk mengikuti event tiktok tiket. 

Mungkin sasarannya agar pengguna Mobile legends mendownload aplikasi tiktok  Untuk ratingnya. Agar aplikasi tiktok ini semakin menjadi aplikasi nomer satu di play store. Karena pengguna game mobile legends tidak semuanya mempunyai aplikasi tiktok. 

Termasuk saya. Saya ingin mengikuti event ini. Dan saya harus mendownload tiktok. Mengingat penggunaan game mobile legends sangatlah banyak. Ini hanyalah opini saya. Hehe. So bagaimana cara mengikuti event tiktok tretas ini.


Cara mengikuti event tiktok treats mobil legend - caranya sangat mudah ko. Jika kita ingin mengikuti event tiktok treats ini tentu kita harus mendownload aplikasi tiktok. Setelah itu menyelesaikan misi. Dari misi itu kita dapat poin. Dan poinnya bisa kita tukar dengan skin Mobile legends. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

1. Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasi tiktok di play store. Jika sudah ada update aplikasinya, barangkali aplikasi yg ang lama tidak ada event ini. 
2. Silahkan login > bisa login menggunakan Facebook
3. Jika sudah masuk aplikasi tiktok. Klik ikon pencarian, lalu klik banner Tiktok treats yang ada di sana. Atau bisa melalui link refferal admin klik di sini 
4. Masukan kode refferal tiktok treats di bawah ini agar sama sama mendapatkan 1000 poin. 
 ejpt3mW1GQk 
Atau 
: DLmXDJBZp2l
untuk melihat kode sendiri silahkan klik Tugas lainnya (more task) klik poin di undang teman
Cara mendapatkan points di Event tiktok treats
Silahkan selesaikan misi yang tersedia untuk mendapatkan poin, adapun misinya sebagai berikut : 

1. Undangan teman ke tiktok akan mendapatkan 1000 poin
2. Bagikan kepada teman di tiktok akan mendapatkan 50 Point
3. Tonton video mendapatkan 50 Point
4. Login harian akan mendapatkan 50 Point
5. mengikuti hastag challange 500 point
6. menonton live streaming 50 point

Hadiah yang bisa di dapatkan di event Tiktok treats
1. Gratis Skin MLBB  dengan menukar  points yang sudah di tentukan
2. Iphone 11 Pro
3. Tiket game Mcl
4. Voucer produk dari P&G
Note : event ini berlangsung dari tanggal 24  sampai 31 Oktober 2020. buruan sebelum kehabisan skin gratisnya.

Nah, itulah informasi singkat mengenai Event baru tiktok yakni event tiktok treats. Silahkan udang teman kamu ke tiktok dan kumpulkan Point sampai sebanyak mungkin agar kamu bisa mendapatkan hadiah yang kamu inginkan. 

Intinya kita hanya di beri misi mengundang teman kita ke tiktok. Jika teman kita berhasil di undang dan mereka memasukan kode referal kita, maka kita akan mendapatkan poin. Mohon masukan kode referal admin yea agar admin yang ganteng ini bisa dapet banyak poin. Semoga informasi ini bermanfaat. Akhir kata terima kasih.