Game OMG Quiz ramalan di facebook

Game OMG quiz Facebook - akhir akhir ini sedang trending di facebook seseorang membagikan suatu kuote atau kata-kata yang sangat unik. Misalkan tentang arti nama kita, kapan kamu akan menikah, seperti apa rumah masa depan kamu dan lain sebagainya. 

Omg quiz adalah sebuah aplikasi sederhana yang ada di facebook di mana aplikasi ini bisa meramal masa depan kita bisa misalkan seperti yang saya jelaskan tadi. Orang- orang pun bertanya bagaimana cara menggunakan aplikasi kuis yang ada di facebook ini. Meskipun hanya sebuah ramalan biasa namun orang-orang penasaran akan apa yang diprediksi kan oleh aplikasi ini. 

Mungkin hanya sekedar iseng iseng saja. Karena saya yakin orang tidak semudah itu percaya akan ramalan hanya pada sebuah aplikasi. Yang namanya aplikasi dia hanyalah suatu program yang sudah disusun secara sistematis. Jadi itu hanyalah manipulasi komputer belakang. Jika pun nanti ramalannya benar itu hanya kebetulan. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini mungkin hanya untuk seru-seruan saja.

Aplikasi quiz ramalan kapan kamu nikah - adalah salah satu kuis yang paling rame digunakan oleh pengguna facebook. Kuis ini bilang banyak sekali yang mencobanya. Kuis kuis seperti ini memang sebenarnya sudah sejak dari dulu menjadi sesuatu hal yang disukai orang-orang. 

Sejak zaman dulu saat ramalan zodiak masih menggunakan sms berlangganan itu sudah sangat ramai. Jadi menurut saya ini bukan sesuatu hal yang baru. Dibalik aplikasi ini tentu ada negatif dan positifnya. Ada hal positif seperti sesuatu kata yang memotivasi kita. 

Karena kata-kata yang dikeluarkan bukanlah kata-kata negatif melainkan kata-kata positif. Negatifnya ya tentu kita tidak diperbolehkan terlalu percaya dengan ramalan seperti ini. Apalagi ini kan hanya sebuah rekayasa aplikasi. Orang pintar pasti bisa menilai sendiri lah.


Cara bermain game quis OMG di Facebook - cara bermain ampun tidaklah sulit. Kita bisa langsung mainkan game ini akan kita membagikan hasil dari permainannya. Permasalahannya jika kita tidak menemukan seseorang yang membagikan lagi di permainannya facebook, kita bingung bagaimana cara memainkan game quiz omg. 

Di tutorial singkat ini saya ingin memberitahu cara bermain game kuis who am g di facebook. Sebenarnya aplikasi kuis bukan di dalam facebook, jika kita mencoba aplikasi kuis ini kita akan dialihkan ke suatu web untuk memainkannya. So, bagaimana cara bermain nya mari kita ulas bersama-sama di bawah ini.

Cara bermain game quis OMG di Facebook

1. Pertama  Tentunya kamu sudah mempunyai aplikasi facebook,baik itu facebook lite ataupun facebook seluler.
2. Silahkan buka aplikasi facebooknya, dan silahkan login terlebih dahulu. Jika akunya tidak terbuka sekarang kita klik pencarian. Di kolong pencarian kita ketik kan kata " OMG Quiz " lihat seperti pada gambar dibawah ini.

3. Kita sudah diketemukan, silahkan klik halaman OMG Quiz itu. Klik mainkan game untuk memulai Quis aplikasi ini.
4. Kita akan dibawa ke browser web kita. Dan disana kita akan di minta login kembali. Silahkan login seperti mana anda login pada Facebook.
5. Jika game sudah muncul, selanjutnya kita mau pilih game quis ramalan mana yang ingin kita pilih. Jika bahasa Inggris kita bisa mengubahnya ke dalam bahasa Indonesia.
6. Jika ramalan kita sudah muncul selanjutnya kita bisa membagikannya ke beranda Facebook kita.

Oke itu dia ulasan singkat tentang aplikasi OMG Quiz yang sedang viral di Facebook. Sebuah aplikasi yang unik dan menarik, sebuah aplikasi yang tahu ramalan masa depan kita heheh.. hebat ya bisa tahu ramalan masa depan kita. Pencipta aplikasinya saja tidak tahu tentang masa depannya. 

Tapi aplikasi lebih tahu. Sekali lagi ini hanyalah sebuah aplikasi, dimana aplikasi hanyalah sebuah program yang sudah di susun secara sistematis. Jadi tentu kita tidak usah percaya dengan aplikasi ini. Saya yakin semua yang cara di sini lebih pintar. Semoga informasi ini bermanfaat. Share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih.