Motherhood Dare di Instagram

Motherhood Dare Instagram - instagram adalah salah satu aplikasi media sosial terbaik khususnya indonesia. Dahulu instagram digunakan hanya oleh kebanyakan artis namun seiring berkembangnya teknologi kini instagram bisa digunakan oleh semua kalangan. Fitur-fitur instagram memang sangat bervariasi sehingga para pengguna instagram sangat menyukai media sosial yang satu ini. Belakangan ini trending motherhood dare chalange di Instagram. Di tengah-tengah pan demi corona yang sedang dihadapi nampaknya motherhood dare instagram menjadi salah satu hiburan ataupun ekspresi seorang ibu. Pasangannya banyak sekali seseorang yang mengikuti motherhood dare challenge di Instagram. Sebagai seorang ibu apakah anda juga sudah mengikuti motherhood dare challange ini. Challenge ini bukankah challenge yang negatif.  menurut saya challenge instagram motherhood ini termasuk challenge di Instagram yang terbilang positif.


Apa itu motherhood dare - jika diartikan dalam bahasa motherhood dare berarti ibu ibu yang berani. Namun jika diartikan dalam challenge ini, Motherhood dare challenge adalah sebuah tantangan yang dimana seorang ibu berfoto dengan anak anaknya lalu di upload di Instagram. Lebih tepatnya momen foto momen seorang ibu yang sangat menarik bersama anak anaknya. Baik itu foto sedang mengurus anak, bermain dengan anak dan lain sebagainya. Bagaimana ? Sudah pahamkan ? Sekarang para mama tinggal ikutan deh. Tunggu apalagi, mumpung sekarang anak kita masih lagi unyu unyunya tidak ada salahnya kita mengikuti motherhood dare instagram ini.

Cara mengikuti motherhood dare di instagram - masih bingung bagaimana sih cara mengikuti motherhood dare di Instagram itu ? Jangan bingung bingun, jika kita ingin mengikuti tantangan motherhood dare ini kita hanya perlu mengupload foto kita saja ke Instagram. Untuk lebih jelasnya simak langkah langkah cara mengikuti motherhood dare challenge di Instagram.

Cara mengikuti motherhood dare challenge instagram 

1. Tentunya yang pertama kita sudah punya aplikasi instagram nya ya mom. Jika belum memiliki nya silahkan momi bisa download di Playstore ataupun di AppStore.

2. Pilih foto yang yang menurut ibu itu adalah foto sebuah momen yang sangat berharga. Tentunya foto bersama anak ya bukan bersama suami hehe. Baik itu foto sedang bermain ataupun liburan terserah pilihlah moment yang sangat menarik. Di bawah ini contoh fotonya.


3. Jika sudah memilih fotonya selanjutnya kita memberi captions untuk foto itu. Jangan lupa memberi hashtag atau tanda pagar #motherhooddare atau #motherhood. Karena dengan hashtag ini berarti kita sudah ikut serta dalam motherhood challenge ini.


4. Jangan lupa untuk tag ketemuan kita agar dia juga mengetahui kalau kita mah ikuti motherhood dare challenge. Agar dia juga tertarik dan ingin mengikuti motherhood dare challenge ini.

Demikianlah ulasan tentang motherhood dare challenge di Instagram. Instagram sudah sangat ramai sekali. Apakah ibu tertarik mengikutinya? Buruan tunggu apalagi. Tidak ada salahnya juga mengikuti challenge ini.  tentunya kita akan semakin dekat dengan anak kita dan semakin sayang dengan anak kita. Mungkin challenge ini juga sebuah ungkapan rasa sayang seorang ibu kepada anak anak nya. Sangat menarik sekali ya gengs. Share keteman kita agar dia juga tahu tentang informasi ini. Terima kasih.