Pengertian meta hyper carry di ML

Apa itu hyper carry mobile legends ? - belakangan ini sedang trending meta yang sedang digunakan oleh para profesional gaming dalam pertandingan MPL mobile legends bang bang sesi 5 yakni meta hyper carry. Meta hyper carry menjadi sorotan para gamer khususnya games mobil legend. Pasalnya meta ini memang benar-benar baru dan belum banyak yang mengetahui apa itu meta ini  Dan bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan mata hyper carry tersebut. Di sini saya akan mencoba mengulas tentang meta hyper carry secara tuntas.


Hyper carry mobile legend adalah - sebuah meta yang digunakan oleh tim di mana meta ini mengandalkan hero carry ( bisa maksman atau  assasin)sebagai hero  yang akan menghasilkan damage yang begitu besar dan sangat sakit. Hiro carry akan di push secara brutal hingga mencapai level paling tinggi dengan cepat. Saat di menggunakan meta hyper carry biasanya akan diisi oleh satu role assassin ataupun maksman, 2 Hero support dan 2 bertahan seperti Hero tank atau fighter. Hero carry akan di tempatkan di midlane di bantu dengan 2 Hero support untuk mempercepat farming dan naik level.

Rekomendasi Hero meta hyper carry - untuk rekomendasi hero meta hyper carry sebenarnya tergantung kepada player itu tersendiri. Kita tidak bisa memaksa kan juga kalau dia tidak bisa menggunakan hiro yang di rekomendasikan. Gunakan hiro yang dikuasai dan berlatih lah dengan tim di dalam mode classic untuk metal ini.

Kelebihan meta hyper carry - meta ini dinilai sangat powerfull, meta ini sangat bisa mengakhiri permainan dengan sangat cepat Atau bisa disebut powerful di early game.

Kekurangan meta hyper carry - bukan cuma memiliki kelebihan tentunya dalam mata ini ada juga beberapa kekurangan. Kekurangan meta hyper carry antara lain

1. Split Push
Jika kita menggunakan meta hyper carry memaksa tim untuk gangky (ngumpul) atau pun war. Jika demikian akan ada satu Lane yang kosong. Apalagi top dan bottom Lane di isi Hero bertahan yang secara tim akan sangat di butuhkan saat ganking. Situasi ini bisa kita manfaatkan untuk melakukan split Push secara terus menerus.

2. Habisi di Late Game 
Meta hyper carry sangat powerfull di early game khususnya di bawah 10 menit. Namun jika sudah diatas 10 menit dan Hero lawan sudah sama sama maks maka akan mudah menang. Ini di karenakan tim meta hyper carry sangat minim demage saat late game.

3. Incar Hero Carry
Tim yang menggunakan meta hyper carry akan selalu di temani oleh Hero support untuk menjaganya. Namun saat melakukan ganking untuk mengincar Hero carry maka Hero support pun tidak akan bisa berbuat banyak. Apalagi Hero carry yang digunakan adalah maksman atau assasun dimana yang kita ketahui Hero ini memiliki ketahanan yang lemah.

Oke, seperti itulah ulasan tentang Hero Hyper carry mobile legend, bagaimana? Tertarik untuk mencobanya ? Ada kelebihan dan kekurangan dalam meta ini. Kita bisa pertimbangan sendiri.