Aku cinta padamu tiktok begini cara buat videonya

Tiktok aku cinta padamu - dunia pertokoan sedang di banjiri dengan video yang lagi viral. Video dengan backsound aku cinta padamu Cassandra versi DJ ini nampaknya sekarang menjadi booming. Banyak sekali tiktoker yang membuat video aku cinta padamu ini. Aplikasi video nomor satu di Indonesia ini memang tak ada habisnya. Selalu saja ada hal yang trending yang membuat pengguna lainnya ikut ikutan. Terutama kaum ciwi ciwi yang sangat menyukai aplikasi tiktok ini. Setelah kemaren viral brush challenge tiktok. Sekarang berganti video aku cinta padamu tiktok menjadi viral. Tahu kah kamu siapa orang pertama yang membuat video aku cinta padamu ini? Admin sendiri tidak tahu, jika kamu tahu bisa tulis di kolom komentar postingan ini ya. Kreatif sekali ya. Aplikasi tiktok pernah menjadi buah bibir netizen kalau aplikasi tiktok adalah aplikasi goblok. Karena saat kita mengetik di pencarian Playstore dengan keyword aplikasi goblok, aplikasi tiktok muncul tampil paling atas. Nah dari situlah aplikasi ini di kata katain aplikasi goblok. Selain itu mungkin aplikasi ini memang membuat sebagian orang menjadi goblok. Saat mereka membuat video dengan totalitas kadang mereka seperti orang sedikit gila. Membuat penggunanya tidak bisa berfikir sehat. Contohnya seperti cewe yang seksi joget joget di tiktok. Mereka terlihat goblok dan gak ada akhlak kan gengs. Tapi tak semua juga sih yang seperti demikian. Banyak juga mereka yang membuat video sehat dan kreatif. Video keren bukan hanya goyang goyang mamah muda. Gunakan aplikasi ini sebijak mungkin ya gengs. Kalo misalkan ingin menjadi video kreator yang baik buatlah video yang baik juga. Admin mau sedikit cerita juga nih.  Baru baru ini ada seseorang yang membuat video goblok. Ada seorang perempuan yang membuat video dengan adegan dia sholat lalu joget-joget. Tak lama videonya viral dan tentunya video seperti itu menuai kontroversi. Di video klarifikasinya dia bilang dia gak sadar apa yang dia perbuat itu salah. Ini menjadi pelajaran ya gengs.


Video aku cinta padamu tiktok - jika kita melihat yang sedang viral, dalam video ini ada 3 effek, effek pertama adalah effek disko atau lampu warna warni, lalu yang kedua effek muka menjadi seribu dan effek yang ketiga effek seperti sedang nonton konser. Disertai efek zoom in dan zoom yang pas dengan beat lagunya video ini semakin sempurna. Lagu yang menjadi backsound adalah lagu cinta terbaik Cassandra versi DJ. Sebuah lagu yang memang popular menjadikan video kita semakin enak di dengar. Ingin membuatnya juga? Buruan jangan ketinggalan trend hehe.. bisa menjadi rekomemded sekedar penghilang stress karna #dirumahaja. Kalian pada stress gak di rumah aja? Sabar yaa.. semua ini akan berakhir kok tenang saja. Kalau virus covid-19 udah bosen di Indonesia dia bakal pergi kok. Layaknya tamu saat bosen dia juga akan pulang. Kalo kamu bosen sama aku bakal pulang gak nih ? Hehehe. Hadeuuhh Mimin kebanyakan becanda ya.. gak papa soalnya Mimin lg sedikit stress juga hihihi. Ya kita bersabar dan berdoa aja ya semoga semuanya cepat berlalu. Semuanya baik baik saja.

Cara membuat video tiktok aku cinta padamu - ingin membuat video itu tapi belum mengerti bagaimana caranya? Atau yang sudah mengerti tapi nyari lagu bolak balik tidak ketemu ketemu ? Tenang jangan khawatir Disini saya akan mengulas tuntas tentang bagaimana cara membuat video tiktok aku cinta padamu. Sebagai pengguna tiktok yang masih baru terkadang sebagian orang masih kebingungan bagaimana ya cara membuat video tiktok , berbeda dengan kamu yang sudah mastah dalam bermain aplikasi video tiktok itu. So simak tutorialnya di bawah ini. Perhatikan dengan seksama ya.

Cara membuat video tiktok aku cinta padamu versi DJ.

1. Perbaharui terlebih dahulu aplikasi tiktok kamu, agar mendukung effek effek terbaru dari tiktok. Silahkan bisa langsung ke Playstore atau AppStore.

2. Jalankan aplikasi tiktoknya. Cari lagu aku cinta padamu versi DJ. Dengan cara klik pencarian. Lalu ketikkan " danank " lalu simpan lagu itu.


2. Klik ikon (+) untuk mulai membuat video. Masukan lagu yang sudah kita simpan tadi. Klik suara > menu favorit > pilih original sound by danank.


3. Pertama tambahkan effek disko, klik effek > effek disko lihat pada gambar. Atur waktu rekam dengan klik pengaturan waktu. Set 1 detik. Lalu klik mulai rekam.




4. Selanjutnya tambahkan effek muka seribu klik effek > hot dan pilih seperti gambar di bawah. Set pengaturan waktu lg seperti di atas sampai detik ke 3 . Klik mulai rekam.


5. Lalu tambahkan effek disko lagi, klik effek > hot > warna warni. Set pengaturan waktu sampai detik ke  11 sampai lagu menghitung mundur " tu wa ga Pat " klik mulai rekam.


6. Tambahkan effek lagi . Tambahkan effek konser dengan cara klik effek > hot > effek konser. Klik tombol mulai rekam. Rekam sampai habisnya lagu.


7. Selesai.
Catatan : sebelum membuat video ini set durasi video 60 detik ya. Jangan yang 15 detik.

Nah itulah ulasan singkat dan tutorial tentang video aku cinta padamu tiktok. Bagaimana tertarik mencobanya. ? Lumayanlah sekedar pelepas stres. Kita main kyk ginian. Semoga informasi ini bermanfaat Share ke teman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih. 

Belum ada Komentar untuk "Aku cinta padamu tiktok begini cara buat videonya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel