Cara bermain game likee school di likee

Game likee school - likee merupakan aplikasi yang sangat popular saat ini. Aplikasi video ini kepopulerannya menyamai aplikasi tiktok. Sebelum kita membahas tentang game likee school kita ulas sedikit lagi tentang aplikasi video ini. Aplikasi likee merupakan aplikasi pembuat video. Baik itu video lucu, video lypsing, video background musik dan lain sebagainya. Di Indonesia Aplikasi likee sangatlah pupuler. Aplikasi ini telah di download lebih dari 500jt pengguna di play store. Wow buanyak sekali ya gengs. Jika di lihat dari jumlah download di play store, antara likee dan tiktok jumlah download jauh lebih banyak unduhan aplikasi likee. Jumlah unduhan Aplikasi Tiktok di play store hanya mencapai lebih dari 100jt saja. Aplikasi Likee adalah perubahan nama yang dulu LIKE. Sekarang aplikasi ini aplikasi wajib yang ada di android, khususnya kaum muda utamanya perempuan. Banyak juga artis artis jebolan likee yang banyak fansnya. Mungkin karena video yang mereka buat keren keren atau penampilannya cantik garis miring ganteng. Beralih ke inti topik pembicaraan yaitu tentang game likee school yang lagi hangat hangatnya.
Game likee school - pada postingan kali ini androidkom ingin mengulas tentang salah satu game yang lumayan viral di aplikasi like. Game apa kah itu. Nama gamenya adalah Likee school. Game Likee school merupakan game teka-teki yang sangat seru. Bermain game ini ternyata susah susah gampang. Pada level satu saja sudah membuat kita berpikir keras. Karena jawabannya sedikit meleset. Terkadang game ini membutuhkan logika yang bagus. Sebuah game plesetan saya bilangnya. Jawabannya kadang berasa aneh tapi nyata dan benar. So, game ini bagus sekali buat asah logika kamu gengs. Yang logikanya mulai beku mari kita cairkan kembali dengan bermain game likee school ini. Mari berfikir keras dengan game ini.

Cara bermain game Likee school di lokee - mungkin androidkom.com adalah satu satunya yang menulis artikel kecil tentang cara bermain game likee school ini. Admin mundar mandir mencari bagaimana cara main game likee school tapi tidak ada informasi baik di google maupun YouTube. Game ini memang bukan sebuah game baru namun apa salahnya kita bernostalgia bermain game likee school ini. Banyak sekali yang belum tahu tentang bagaimana cara bermain game likee school. Salah satu alasan admin untuk menulis artikel ini. So, simak langkah-langkah nya di bawah ini.

Cara bermain game Likee school di lokee

1. Untuk memulai game likee school pertama - tama kamu masuk ke sini
2. Jika halaman sudah terbuka > klik saya ingin bermain juga
3. Selanjutnya kamu akan di bawa ke aplikasi Likee untuk memainkan game Likee school.
4. Klik mulai game untuk memulai game school tersebut.

Nah, itulah ulasan singkat tentang cara bermain game likee school di likee. Bagaimana, mudah kan, semoga informasi ini bermanfaat, share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Selamat bermain dan terima kasih.