Cara membuat oplas challenge instagram faceapp yang lagi hits

Oplas Challenge faceapp - belakang ini ada sebuah challenge di media sosial yang lagi hits. Pasal banyak dari kalangan artis yang mengikuti challenge ini. Challenge yang sedang trend di Instagram ini nampaknya benar benar mampu menyedot perhatian pengguna medsos khususnya instagram. 

Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu apa itu oplas Challenge ? Oplas challenge adalah sebuah challenge yang mengharuskan penggunanya mengupload foto oplas Challenge jika ingin mengikuti oplas Challenge itu. Oplas sendiri berarti Operasi plastik. So, jika kita mengikuti challenge ini, kita akan mengupload foto seperti sebelum dan sesudah operasi. 

Lalu apa kita harus operasi terlebih dahulu untuk mengikuti challenge ini ? Ya jelas tidak, untuk apa kita buang duit banyak hanya untuk challenge seperti ini. 

Mending duitnya untuk di sumbangkan buat yang membutuhkan kan lebih bermanfaat. Jadi bagaimana agar wajah kita seperti habis operasi ? Kita hanya perlu sebuah memerlukan aplikasi, banyak sekali aplikasi yang bisa membuat effek wajah seperti habis di Operasi. Namun pada kali ini aplikasi Faceapp yang akan di gunakan untuk mengikuti challenge ini.



Challenge oplas instagram - terbukti challenge ini sangat begitu ramai di Instagram, artis artis yang mengikuti challenge ini antara lain Raditya Dika, Olla Ramlan, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi. Challenge oplas ini memang sedang ramai ramainya di Instagram. 

Oplas challenge ini memang sebuah challenge yang menarik tidak ada salahnya juga hanya sekedar seru seruan ikutan challenge oplas ini. Challenge challenge di Instagram memang tidak ada habisnya, selalu saja ada challenge yang trending setiap minggunya. Kita flashback ke belakang kemarin viral sebuah challenge mugshot, Until the time is throught, motherhood dare, prank the kind person, dan lain sebagainya. 

Itu semua sesuatu yang pernah trending di Instagram. Menurut admin Instagram ini memang sebuah efek, dimana sesuatu gampang trending, apalagi sesuatu itu di mulai dari tokoh tokoh seperti artis. Pasti akan cepat meledak dan trending.


Aplikasi oplas challenge - seperti yang sudah saya sebutkan diatas, jika kita ingin mengikuti challenge ini kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yakni aplikasi Faceapp. Semua sudah pada tahu dong apa itu aplikasi Faceapp ? Karena aplikasi ini sempat viral oleh effek gambaran wajah masa tua kita. Sekarang mungkin di balik. Aplikasi ini akan menyediakan effek muda layakna seperti operasi wajah. Aplikasi inilah yang memang di gunakan untuk membuat oplas Challenge yang sedang viral.

Cara mengikuti oplas Challenge instagram - jika kamu tertarik ingin mengikuti challenge ini. Tentu kamu harus tahu langkah-langkah untuk membuat oplas challenge tersebut. Jika masih belum paham bagaimana caranya kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Cara membuat foto oplas challenge 

  1. Langkah yang paling pertama adalah tentu kita harus menDownload terlebih dahulu aplikasi Faceapp, untuk pengguna android bisa langsung download di play store dan iPhone di AppStore. 
  2. Jika sudah terpasang selanjutnya buka aplikasi Faceappnya. 
  3. Pilih foto yang ingin kamu jadikan untuk oplas challenge
  4. Klik fun dan pilih effek yang ada di sana. Pada tutorial ini admin pilih effek sutra.
  5. Share ke Instagram dan dan jangan lupa beri tagar atau hastag #oplaschallange karena dengan hashtag ini berarti kita sudah mengikuti challenge itu. 
Nah, seperti itulah ulasan mengenai oplas challenge yang sedang trending di Instagram, bagaimana mudah sekali kan. Sekarang kamu sudah tahu caranya, silahkan bisa langsung praktikan. Ternyata kita hanya memerlukan aplikasi Faceapp untuk mengedit foto kita. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.