Cara mengatasi instagram error terus berhenti di semua hp android

Instagram terus berhenti - instagram adalah aplikasi media sosial yang termasuk banyak penggunanya. Fitur fitur di Instagram memang mampu menarik perhatian para warganet. Mulai dari fitur siaran langsung, filter instagram, video call dan masih banyak lagi. Tidak sedikit juga selebgram yang mendapat duit dari aplikasi instagram karena endorse.  Instagram juga menjadikan tempat promosi yang baik. Followers Instagram tidak terbatas tidak seperti Facebook yang pertemanannya hanya di batasi 5000 orang. Tapi masing masing punya kekurangan dan kelebihan. Facebook juga salah satu media sosial yang tidak mati sampai saat ini. Padahal umur Facebook terbilang sudah cukup tua. Akhir akhir ini pengguna Instagram di hadapkan dengan issu yang kurang enak. Pasalnya Instagram tiba tiba error dan tidak dapat di buka. Ini berawal saat admin ingin membuka instagram dan benar saja. Pesan yang terlihat adalah " Instagram terus berhenti " ini terjadi sekitar tanggal 27 Mei 2020 atau 2 hari yang lalu. Ini terjadi pada hp Xiaomi milik admin. Admin jadi terus terpikirkan mengapa Instagram error dan bagaimana cara mengatasinya. 

Aplikasi instagram error - setelah di telusuri aplikasi instagram error adalah bukan hal baru. Instagram error adalah hal yang sudah lumrah. Ternyata errornya instagram penyebabnya dari hp kita sendiri. Sekarang Instagram ramai sedang error, mungkin sebagian tidak error. Seperti yang sudah saya bilang ada hape yang memang smart dan biaa terus menjalankan aplikasi Instagram itu. Admin sebagai pengguna Xiaomi redmi 5 mengalami aplikasi Instagram error. Dan mungkin kebanyakan kasus error terjadi pada hp android Xiaomi. Admin juga hanya menebak. Jika kalian bukan pengguna Xiaomi tetapi mengalami error juga. Kalian bisa menulis merek hp kalian di komentar ya. Hp apa, agar kita semua tahu ternyata bukan cuma Xiaomi. 


Cara mengatasi error aplikasi Instagram terus berhenti pada hp android Xiaomi - saat admin mengalami  error, admin mencoba update aplikasi Instagram itu. Akan tetapi setelah selesai update ternyata tidak berpengaruh kepada apapun. Aplikasi instagram masih tetap error terus berhenti. Admin mencobanya bertanya kepada teman admin akhirnya instagram bisa di jalankan dengan normal lagi tanpa error terus berhenti. Jika kamu ingin tahu caranya simak langkah-langkahnya di bawah ini. Cara ini berhasil mengatasi instagram error pada hp Xiaomi namun mungkin berlaku juga pada merek hp lainnya. 

Cara mengatasi aplikasi instagram error terus berhenti. 

1. Buka Setelan > aplikasi > kelola aplikasi. Terdapat banyak sekali aplikasi dan cari aplikasi Instagram. Jika sudah ketemu klik saja. 
2. Kemudian klik hapus data. Hapus data cache dan data aplikasi. 


3. Buka kembali aplikasi instagram pasti sudah tidak error lagi. 

Nah begitulah cara mengatasi aplikasi instagram error terus berhenti. Bagaimana mudah sekali kan ? Ternyata penyebab error adalah tumpukan data instagram yang sangat banyak. Jika kita sudah hapus sata dan hapus cache otomatis aplikasi instagram kita normal kembali. Semoga informasi ini bermanfaat. Share keteman kita barangkali dia mengalami hal yang sama. Terima kasih.