Download fm whatsapp versi 8.35 anti banned serta fitur dan cara installnya

FM whatsapp versi 8.35 - WhatsApp adalah aplikasi sosial media yang sangat popular saat ini. Siapa sih yang di ponselnya tidak ada Aplikasi japri (jaringan pribadi) ini ? Aplikasi ini bisa di katakan aplikasi wajib untuk komunikasi. Di jaman sekarang ini teleponan sudah jarang yang menggunakan pulsa mereka pada beralih ke aplikasi sosial yang sudah support SMS, telepon, bahkan video call. Jaman semakin kesini memang semakin canggih ya gengs.  Pernahkah kamu sejenak membayangkan kecanggihan apa di masa 10 tahun kedelapan? Kalau admin terkadang suka terlintas di kepala admin. Karena bisa di katakan admin termasuk menjadi saksi bisu perubahan  jaman, khususnya bidang teknologi. Admin ingat sekali dari awal admin memegang handphone Nokia tulalit untuk berkomunikasi. Sampai sekarang semuanya sudah memiliki ponsel cerdas. Baik itu android ataupun iPhone. Suatu perubahan yang sangat berbeda derastis. Admin dahulu waktu kecil masih pada main gundu. Berbeda dengan anak sekarang masih SD juga sudah main game online. Admin cerita sedikit gak papa ya gengs. Hihihi.


Aplikasi WhatsApp FM versi 8.35 adalah aplikasi WhatsApp mod yang terbaru saat ini. Sebelumnya ada yang belum tahu apa itu WhatsApp FM mod ? Admin akan menjelaskan sedikit. WhatsApp mod adalah WhatsApp modifikasi dimana fitur dan tampilan dari WhatsApp itu sangat berbeda. Ada banyak sekali fitur tambahan di WhatsApp mod. Kamu semua pasti pada jenuh bukan dengan tampilan WhatsApp yang polos dan itu itu saja. ? Ini mungkin menjadi solusi bosan untuk kita semua. FM whatsapp versi 8.35 memiliki banyak fitur menarik dan tentunya sudah anti banned banned club. Jangan kawatir ya gengs.

Fitur fitur baru yang ada di FM WhatsApp versi 8.35

1. Ganti Tema WhatsApp
Ini adalah fitur yang banyak di sukai oleh para pengguna WhatsApp mod. Kita bisa merubah tema dengan bebas. Jika ingin merubah Tema bisa simak caranya seperti ini : buka aplikasi WhatsApp > klik icon titik tiga > Fuad mod > update (dahulu). Kemudian download yotheme > pilih tema yang di sukai
2. Download status teman
Pernahkah kamu nyolong status teman kamu? Hayoo ngaku pasti pernah kan. Jika dulu kita ribet mendownload status teman kita (foto atau video), sekarang bisa mendownload hanya dengan satu klik. Cukup buka status teman kita dan klik tanda panah kebawah yang sudah tertera di sana.
3. Mengunci WhatsApp
Di WhatsApp mod FM whatsapp versi 8.35 terdapat fitur penguncian WhatsApp lebih aman. Tentunya bervariasi juga. Ada 3 mode keamanan yakni menggunakan PIN, pola dan finger print. Jadi sangat aman chat kita dengan doi pun tidak akan terjaga. Heheh
4. Fitur ubah bentuk emoji
Untuk sebagian orang emoji adalah bagian terpenting dalam chat. Karena untuk berexpresi dan juga agar chat lebih hidup. Meski sebagian orang menganggap emoji adalah hal lebay. Banyak emoji yang bisa kamu gunakan di sana. Antara lain emoji facebook, emoji one v3 dan emoji android O. Cara mengaktifkanny cukup mudah kamu hanya perlu masuk menu Fuad mod > universal.
5. Menghilangkan centang biru
Kok ada fitur seperti ini ya. Admin jadi bingung. Bukannya tentang biru itu penting untuk laporan pesan sudah di baca. Tapi ya coba aja lah. Kali aja ada orang yang tidak suka centang biru. Hihih. Caranya masuk Fuad mods > privacy > centang show blue ticks after replay.
6. Anti hapus
Sebuah fitu baru yang lumayan menarik, jadi jika kita menggunakan fitu ini otomatis pesan teman kita yang sudah masuk ke WhatsApp kita tidak akan bisa di hapus. Cara mengaktifkan nya masuk ke Fuad mods > privacy > klik kolom anti delete.
7. Merubah font WhatsApp
Sudah sangat bosan dengan font bawaan hp? Tenang fitur mod dari wa yang satu ini ada banyak sekali font yang bisa di gunakan. Caranya masuk ke Fuad mods > universal > style > font style.
Dan masih banyak fitur lainnya yang belum di sebutkan. Bisa kamu Oprek Oprek sendiri.
Cara install aplikasi WhatsApp FM versi 8.35
1. Jika kamu ingin chat yang ada di WhatsApp tidak hilang sebaiknya backup (cadangkan) terlebih dahulu WhatsApp kamu.
2. Setelah sudah di backup selanjutnya kamu log out dan hapus aplikasi WhatsAppnya.
3. Download aplikasi FM whatsapp versi 8.35 di sini
4. Install. Jika sudah selesai silahkan login seperti pada whatsapp biasa. Klik pulihkan jika ada pesan pulihkan. Pulihkan atau restore backup akan mengembalikan data2 chat kamu.

Nah itulah ulasan mengenai FM WhatsApp versi 8.35 silahkan di coba aplikasinya. Semoga aplikasinya bermanfaat. Nantikan update informasi dan apk terbaru dari kamu androidkom.com. terima kasih.