Event midnight summoning ML begini cara mendapatkan skin elite Silvana

Event midnight mobile legends - kini game populer mobile legends mengadakan event baru lagi. Event ini lagi hangat-hangatnya dan menjadi buah bibir para player game Moba Mobile legends. Moonton nampaknya tidak ingin para player Mobile legends galau. Mangkanya dia mengadakan event yang sangat menarik. 

Event itu adalah bernama midnight summoning. Dimana di Event ini kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki skin elit Silvana midnight justice. Siapa sih yang tidak ingin memiliki skin elite gratis. Semua juga mau. Admin juga mau kalau di kasih mah heheh. Sebagai Player game mobile legends memiliki skin adalah gengsi yang cukup besar. 

Seperti ada kebanggaan tersendiri. Apalagi itu skin permanen. Wah pasti akan lebih percaya diri dalam bermain game nya ya heheh. Bukan cuma itu terkadang memiliki skin baru enak juga di pandang, apalagi skin elite yang harganya lumayan mahal jika beli pakai Diamond. Ada skin tentu ada perubahan di Hero itu. Bisa dari bajunya sampai senjatanya. Bahkan isi tembakannya juga. Pokoknya semuanya lah. Jadi baru dan tidak membosankan.



Setelah update game (kemarin 26 mei?) Nampaknya game mobile legends banyak sekali sesuatu yang baru. Padahal belum lama di update dengan munculnya Luo yi sekarang update lagi. Moonton... Moonton.. kok kamu bikin kuota admin abis aja. 

Di update sekarang juga player mobile legends akan kedatangan Hero baru yang bernama benedetta. Jika ingin tahu tentang Hero benedetta bisa baca postingan admin sebelumnya. Atau bisa di cek di label ML di paling bawah postingan. 

Moonton emang ajib. Moonton itu sudah kayak tapi kapan dia akan bagi bagi skin elite permanen yang gratis? Kita berdoa saja lah semoga ada event yang berhadiah banyak skin permanen gratis. Amiiiin. Sekarang kita kembali ke topik tentang event baru midnight summoning Mobile legends. Bagaimana sih teknisnya agar kita bisa dapat skin elit Silvana secara permanen.?


Cara mendapatkan skin elite Silvana midnight justice di event midnight summoning - caranya cukup mudah kok. Sebenarnya jika kita mengikuti event ini, kita main untung untungan. Karena Bermain draw spin di event ini tidak gratis. Kita tetap memerlukan diamond untuk mendapatkan skin itu. Pada event itu. 

Kita akan diberi kesempatan draw pertama gratis. Selanjutnya kita butuh diamond untuk tetap draw. Ada banyak urutan draw dan semakin jauh maka semakin mahal. Jadi siapkan diamon juga ya. Sekitar 300-400 DM. Yuks untuk lebih jelasnya simak pengalaman admin saat draw.

Cara mendapatkan skin elite Silvana midnight justice di Event summoning

1. Login game mobile legends kamu
2. Klik event dan pilih Event baru midnight summoning
3. Silahkan draw gratis untuk pertama kali.
4. Pada draw ke 2 kita membutuhkan 10 DM, jika belum dapat kita bisa lanjut draw yang ke 3 menggunakan 30 DM,  draw ke 4 55dm, ke 5 80DM, ke 6 110dm, ke 7 140dm.


5.Dan admin mendapatkan skin itu di draw yang ke 7. So total DM yang sudah admin keluarkan sebanyak 425 diamond.


Namun jika kita hoki kita bisa mendapatkan di draw yang lebih murah. Tetapi walaupun kita dapat skin Silvana di draw yang ke 7 kita tetap masih untung karena harga skin elite itu kisaran 600 DM. Kan lumayan juga. Intinya di draw ini kita bisa mendapatkan skin elite permanen Silvana midnight justice dengan harga yang lebih murah.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai event midnight summoning, jangan yakin nih tidak mau ikutan event ini? Event ini berlangsung dari tanggal 26 mei sampai 8 Juni. Jadi buruan ikutan sebelum berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat, nantikan informasi update lainnya di androidkom.com. terima kasih.