Kunci jawaban game likee school 7 - 30

Kunci jawaban Likee school - game likee school adalah sebuah game yang ada di dalam aplikasi video likee. Game sederhana ini sekarang sedang ramai ramainya di mainkan para pengguna aplikasi Likee. Game ini bergenre Quiz atau teka teki pertanyaan.  Game sederhana ini ternyata mampu menguras otak kita. Game sederhana yang membuat kita berpikir lumayan keras. Pasalnya Game logika ini bukan game biasa. Saat kita memainkan game ini, jawaban yang benar terkadang adalah jawaban yang aneh tapi memang benar. Game ini luyaman untuk mengasah logika kita. Agar logika kita tidak tumpul ya gengs. Pokoknya wajib coba.

Jawaban Likee school - namun ada sebagian orang yang memilih jalan pintas ketika dia tidak tahu jawabannya. Yaitu dengan cara mencari jawaban dari pertanyaan game Likee school itu di google. Wahh.. percuma dong main kalo ujung ujungnya mencari kunci . Tapi ya sudahlah tidak apa apa.

Postingan ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya. Jika sebelumnya saya membahas tentang kunci jawaban game likee school 1-6, sekarang saya akan memberikan kunci jawaban game likee school dari pertanyaan nomor 7 - 30.  So jika kamu belum tahu jawaban game likee school nomer 1-6, kamu bisa cek posting admin sebelum. Bisa di temukan di Label Likee. 

Kunci jawaban game likee school 7 - 30

7. Pertanyaannya adalah " menurut kamu siapakah orang yang paling tampan ?" Klik kata "kamu" di pertanyaan itu.
8. Pada nomor 8 ada perintah " sajikan kue di setiap piring " cari kata "kue" dan seret ke piring yang kosong.
9. Pertanyaannya " jika kamu hanya bisa memindahkan 1 korek api, berapakah angka terbesar yang bisa kamu dapatkan ?" Kamu bisa menjawab nya dengan angka " 909"
10. Pertanyaannya " berapa tebal selembar kertas dengan ketebalan 0,01 cm bila dilipat dua untuk lima kali. ?" Jawaban "0,01 cm " karena tidak peduli berapa kali dilipat menjadi dua kertas ini akan tetap setebal 0,01 cm.
11. Pertanyaan " jika kamu hanya bisa memindahkan 2 korek api berapa angka terbesar yang bisa kamu dapatkan ?" Jawabannya " 51181"
12. Pertanyaan " diperlukan 4 menit untuk memasak telur, berapa menit untuk memasak 3 telur ? Jawabannya tetap " 4 ". Karena dimasak dalam satu panci.
13. Induk ayam Eko meletakkan telur di rumah Arief, milik siapakah telur ini ? Jawabannya " tetap milik induk ayam " klik kata induk ayam.
14. Pertanyaan " apa hubungan antara aku dan kakak laki-laki teman sekelas anak putra adik laki-laki ayahmu ?" Jawabannya "
Tidak ada hubungannya" kakak teman kelas tidak ada hubungan denganmu.
15. Soal gambar " apa yang kamu lakukan sebelum memasak beras ?" Jawabannya tarik kata beras masukan ke Magicom.
16. Jawabannya "32" kamu harus memperhatikan soal itu dengan teliti.
17. Soal gambar " paling seperti apa telinga kanan anak anjing itu?" Jawabannya " klik telinga kanan anjing itu."  Kalo dari yang kamu lihat berati sebelah kiri.
18. Pertanyaan " ambil 3 dari 5 permen, jadi berapa permen yang kamu miliki ?" Jawabannya tetap " 3 "
19. Soal gambar " temukan grafik dengan sisi terbanyak " jawaban "lingkaran" lingkaran memiliki sisi yang tak terhitung jumlahnya.
20. Pertanyaan " saat aku berusia 5 tahun dan kakakku 2 kali lipat umurku. Sekarang umurku 10 tahun, berapa umur kakakku? " Jawabannya " 15"
21. Pertanyaan " pertanyaan sekolah dasar, 15 + 6 = ....?" Jawaban Klik angka "21" pada soal.
22. Pertanyaan " hal tidak mungkin apa yang yang bisa menjadi mungkin dalam waktu sekejap?" Jawaban tarik kata "tidak " dari pertanyaan itu.
23. Soal gambar " yang mana terpendek ?" Jawabannya "kepiting"  adalah hewan terpendek sedunia nyata.
24. Soal gambar " jari anda menunjuk kearah mana? Jawabannya "kiri"
25. Soal gambar " cari tahu jumlah terbesar " jawaban angka "10"
26. Pertanyaan gambar "Berapa banyak segitiga dalam yang ada di pentagram ?" Jawabannya " 10"
27. Dari empat paket yang paling murah adalah paket "$10"
28. Banyak perbedaan pada gambar kepiting adalah "11"
29. Pertanyaan " siapa raja hewan yang ada di kebun binatang?" Jawabannya adalah " manajer"
30. Soal gambar " panah cupid mengarah pada kamu " jawabannya seret cupid keatas ,arahkan panah mengarah ke kata "kamu".

Nah, itulah ulasan singkat tentang kunci jawaban game likee school nomor 7- 30. Semoga informasi ini bermanfaat. Share keteman kita agar dia juga tahu informasi ini. Selamat mencoba dan terima kasih.