Mengatasi aplikasi my Telkomsel error 2021

Aplikasi my Telkomsel adalah sebuah aplikasi digital yang memungkinkan pengguna provider Telkomsel melakukan pembelian paket data, pulsa dan konten konten lainnya. Sebenarnya banyak sekali fungsi aplikasi my Telkomsel. Dengan menggunakan aplikasi my Telkomsel kita bisa sangat mudah mengecek kuota kita, baik itu kuota internet, telpon, SMS, mengecek pulsa dan lainnya. 

Keuntungan lain dengan menggunakan aplikasi ini juga kita mendapatkan potongan harga lebih murah dari pada kita membeli paket lewat dial *363#. Menurut admin sendiri sih aplikasi ini sangat memudahkan kita dalam melakukan pembelian paket. Lebih gampang, menu lebih komplit, dan murah tentunya. 

Tapi tetap ya jika kita menggunakan aplikasi ini harus mengaktifkan paket data kita. Otomatis pulsa terpotong dong jika kita tidak memiliki paket internet. Itu sih kekurangan dari aplikasi my Telkomsel menurut admin. Teman admin saja saat mau beli paket dan dia tidak ada kuota dia meminta hotspot ke admin. Hihih.. cuma mau membeli paket internet.


Pada beberapa hari lalu Admin galau, karena aplikasi my Telkomsel error. Admin bingung kenapa bisa begitu. Padahal kuota masih banyak, kenapa aplikasi my Telkomsel tidak bisa diakses. Aplikasinya memang masih bisa di buka namun tidak dapat diakses alias error alias bleng. Admin mengetahui itu berawal dari admin mau mengecek sisa kuota internet admin. 

Admin berfikir mungkin memang hari itu tidak bisa diakses atau lagi gangguan. Karena tulisannya tidak bisa diakses saat ini. Admin tunggu beberapa hari ternyata tetap saja aplikasi my Telkomsel admin masih error. Admin jadi galau, admin terus kepikiran kenapa aplikasi my Telkomsel admin tidak bisa di buka alias error. 

Akhirnya admin menelpon call center provider Telkomsel. Alhamdulillah yang ngangkat telponnya cewe. Hehe ngga. Akhirnya admin di beritahu bagaimana cara mengatasi aplikasi my Telkomsel error.



Cara mengatasi aplikasi my Telkomsel "terjadi kesalahan, silahkan coba beberapa saat lagi " itulah pesan dari aplikasi my Telkomsel admin yang error. Jika kamu mengalami hal yang sama. Dan ingin tahu bagaimana cara mengatasi hal tersebut mari simak caranya di bawah ini.

Cara mengatasi aplikasi my Telkomsel "terjadi kesalahan, silahkan coba beberapa saat lagi " 

  1. Buka aplikasi my Telkomsel kamu. Siapa tahu sudah tidak error. 
  2. Jika masih error, silahkan update atau perbaharui aplikasi kamu di play store ataupun AppStore.
  3. Jika sudah update silahkan login kembali ke aplikasi my Telkomselnya. Dan taraaa aplikasi my Telkomsel sudah tidak error. 
Sekarang kamu bisa melakukan keperluan kamu di aplikasi my Telkomsel. Ternyata kita hanya perlu mengupdate aplikasi my Telkomsel tersebut. Itu inti dari cerita panjang lebar admin. Semoga informasi ini bermanfaat, Share ke teman kita agar dia juga tahu informasi ini. Terima kasih.

1 komentar untuk "Mengatasi aplikasi my Telkomsel error 2021"

Komentar Yang Sopan Ya