Cara daftar Turnamen Royal Combat Free Fire Season 5 2020

Daftar Royal Combat ff Season 5 - kabar gembira untuk para player game Free fire, karena free fire mengadakan sebuah turnamen Lagi. Royal Combat free fire Season 5 ini mulai di buka. Ini adalah turnamen terbuka untuk umum, kita semua bisa mengikuti turnamen ini. Apakah dari kalian ada yang bercita cita sebagai pro player free fire ? Jika iya, ini adalah langkah awal kita untuk mewujudkan mimpi kita. Mungkin dari kalian ada yang gagal di Turnamen Royal Combat sesi 4, kalian bisa mencoba kembali di FFRC sesi 5 ini. Turnamen ini terbuka untuk umum. Jadi kita bisa sangat mudah mengikuti turnamen ini. Meskipun umum belum tentu bisa masuk juga. Karena ada persyaratannya. Turnamen ini juga tidak merogo kantong kita alias gratis. Jadi sangat di sayangkan sekali jika ketinggalan turnamen ini. Tidak ada salahnya kan gengs kita mencoba. Yang terpenting berusaha dulu. Hasil nomor sekian. Kejar cita citamu sebagai pro player game free fire.


Turnamen Royal Combat Free Fire (FFCR) sisi 5 - jika kita ingin mendapaftar diri pada turnamen ini, ada beberapa kriteria yang harus di penuhi, adapun kriterianya antara lain akun free fire kita minimal sudah mencapai level 30, rank akun kita minimal Platinum 1 dan juga mempunyai rank poin minimal sebanyak 2038. Itu adalah syarat utama jika ingin mengikuti turnamen ini. Selain itu gratis tis. Siap berkompetisi di turnamen ini? Jawab semangat dalam hati. Agar power kita bertambah. Bulatkan niat, kamu pasti bisa menjadi seorang pro player game free fire. Sebelumnya admin boleh tahu gak nih. Kenapa kalian ingin menjadi pro player? Apa ingin mencari duit lewat sana, ingin di kenal semua orang atau sekedar hobby saja.  Bisa di jawab di komentar yea. Agar kita semua tahu. Pada turnamen FFCR di sesi 5 ini, kita akan menggunakan mode FFC di game itu.

Bagaimana cara daftar Royal Combat Free Fire (FFCR) season 5 - pada turnamen Royal Combat Free Fire sesi 5 ini, pendaftaran yang di gunakan langsung  pada langsung melalui Fitur yang sudah tersedia di dalam Game. Fitur itu bernama FFC atau Free Fire Cup.  jika kamu sudah siap dengan tim terbaikmu, kamu bisa langsung daftar di turnamen ini. Untuk yang masih bingung tentang bagaimana cara mendaftarnya kamu bisa simak caranya di bawah ini :

Cara daftar turnamen free fire royal combat sesi 5 2020

1. Yang pasti kita Rank game kita sudah Platinum 1
2. level Rank Minimal 30.
3.Masuk ke dalam Fitur FFC
4. Pilih menu Royal Combat Free Fire
5. Setiap tim mendapatkan 8 tiket yang bisa di gunakan untuk bermain 8 kali pertandingan. 

Cara membentuk tim atau bergabung ke dalam tim.

1. Masuk ke dalam fitur FFC > Royal Combat Free Fire 
2. Setelah masuk ke dalam Loby Royal Combat selanjutnya klik TEAM 
3. Jika ingin membentuk tim klik Tombol BUAT. 
4. Isi kolom pendaftaran sesuai yang tertera pada kolom pendaftaran. Minimal 4 anggota tim dan maksimal 5 Anggo tim
Note : kita juga dapat bergabung dalam satu tim yang sudah terbentuk sebelumnya, Dengan mengajukan permintaan bergabung dari daftar teman kita. 
Setelah berhasil membentuk tim dengan anggota yang sudah di daftarkan, kita dapat bertanding sesuai dengan tanggal yang sudah di tentukan. 
Mulai pertandingan dengan cara klik START GAME di loby Royal Combat, kemudian undang rekan satu tim kita dengan membentuk squad. Pertandingan tidak bisa di mulai jika squad kita tidak lengkap dengan anggota tim yang sudah di daftarkan. 

Jadwal pendaftaran san pertandingan terbagi menjadi 3 gelombang seperti berikut :

Hari: Senin & Selasa
Tanggal: 22 – 23 Juni
Jam: 09.00 – 21.00 WIB
Hari: Rabu & Kamis
Tanggal: 24 – 25 Juni
Jam: 09.00 – 21.00 WIB
Hari: Sabtu & Minggu
Tanggal: 27 – 28 Juni
Jam: 09.00 – 21.00

Terdiri dari 3 fase pertandingan yaitu : fase open Qualifier, fase semi final dan fase final. Fase open qualifier terbagi lagi menjadi qualifier fase 1 sampai 3. Tergantung jadwal yang di ikuti. Di fase ini pertandingan tidak di siarkan di media sosial, namun pada fase semi final pertandingan akan di siarkan di Facebook dan YouTube e-sport id. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat langsung di gamenya.

Hadiah Turnamen Royal Combat Free Fire sesi 5 2020 antara lain :

1. Tim Juara: Handphone, Jacket FFRC eksklusif, Dog Tag dan T-shirt FFRC
2 .Posisi 2  : diamond Free Fire masing-masing Rp500K, T-shirt FFRC
3 .Posisi 3: diamond Free Fire masing-masing RP250K, T-shirt FFRC
4. Posisi 4 – 12 : T-shirt FFRC

Okeh, itulah ulasan mengenai Turnamen Royal Combat Free Fire (FFCR) season 5 2020. Sebuah turnamen yang sangat bergengsi. Sebuah turnamen yang akan mewujudkan mimpi kamu untuk menjadi pro player free fire. Hp kentang jangan jadi alasan untuk mengikuti turnamen ini. Semangat gengs. Kalian pasti bisa. Akhir kata terima kasih.