Cara menambah teman di aplikasi hoop

Menambahkan teman di aplikasi hoop - aplikasi hoop adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu mencari dan menambahkan teman untuk berkomunikasi di aplikasi Snapchat. Dengan aplikasi hoop kita bisa mencari teman di seluruh dunia yang menggunakan Snapchat. Aplikasi ini masih terbilang baru, mangkanya tak heran jika masih belum paham dengan pengguna aplikasi hoop ini. 

Sebenarnya Snapchat sendiri sudah dilengkapi dengan fitur pencarian teman. Admin sendiri belum tahu fungsi lain dari  aplikasi itu, selain mencari teman di seluruh dunia. Snapchat sendiri termasuk aplikasi yang cukup popular di Indonesia. Kebanyakan pengguna dari aplikasi ini adalah kaum gen Z. Kaum yang selalu update trend. 

Mungkin utamanya lebih popular di kota. Karena di kampung sendiri aplikasi ini belum terlalu banyak penggunanya. Berbeda dengan Instagram yang pengguna sudah sampai kampung. Kamu sendiri pengguna Snapchat dari kampung apa kota, silahkan tulis di kolom komentar yea agar admin dan kita semua tahu. 



Aplikasi hoop Snapchat - so, bagaimana cara kerja aplikasi hoop ini? Dengan aplikasi hoop kamu bisa mencari &menambah teman baru, mencari komunikasi baru, menemukan budaya baru untuk berkomunikasi di Snapchat. Seperti yang sudah admin singgung tadi. 

Aplikasi hoop ini bisa mencari teman di seluruh dunia untuk Snapchat. Itulah fitur utama dari aplikasi hoop ini. Kita bisa dengan mudah menemukan teman baru dari luar negeri jika kita ingin. Apa kamu pernah berkomunikasi dengan orang bule sana? Asal kita mengerti bahasa mereka saja yea gengs. Takutnya kita malah di kerjain sama dia. 


Cara menggunakan aplikasi hoop - untuk mencari teman di hoop, aplikasi hoop akan merekomendasikan penggunaan lain untuk kita tambahkan sebagai teman. Aplikasi hoop akan random profil merek jika kita tertarik kita bisa klik snap. Jika kita ingin menambah teman dari luar negeri kita bisa pilih juga negara mana yang di pilih. Ada juga opsi seluruh dunia. 

Maka aplikasi ini akan merendom atau mengacak pengguna Snapchat untuk tampil di hoop dan bisa kita add sebagai teman. So, untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara mencari dan menambahkan teman di hoop simak langkah-langkahnya di bawah ini : 


1. Download aplikasi hoop di Playstore atau AppStore untuk IOS
2. Kemudian buka aplikasi hoop dan login dengan akun Snapchat kita. Lalu lengkapi profil kita
3. Klik ikon profil > setting > search preference. Pilih pengaturan pencarian. Which gender > both. untuk semua jenis kelamin. Dan from which country > only my country untuk memilih teman dari negara kita saja. 
4. Di halaman utama akan muncul pengguna Snapchat. Jika ingin berteman dengannya klik ikon snap saja. Nanti ada pemberitahuan jika dia juga snap kita, lalu kita tambahkan teman ke Snapchat kita. 

Jika dia belum snap kita, kita belum bisa berteman dengan dia. Jika tidak ingin berteman dengan pengguna tersebut kamu bisa klik tanda silang merah. Lalu aplikasi hoop akan mencari pengguna yang lain.



5. Setiap menambahkan teman kita harus mengeluarkan diamon sebanyak 10. Untuk menambah diamon. Kita bisa menonton iklan. Atau cek in aplikasi hoop tiap hari.
6. Cara check in. Klik ikon kado yang ada di atas kiri lalu, scroll kebawah dan klik check in daily. Dan ada cara lain juga di sana. 

Oke, begitulah ulasan singkat mengenai cara mencari dan menambahkan teman di aplikasi hoop. Dengan aplikasi kita aplikasi Snapchat kita akan banyak teman, bahkan teman dari seluruh dunia. Bagaimana menarik bukan. Jika menurut kamu informasi ini perlu di bagikan silahkan di bagikan. Semoga bermanfaat terima kasih.