Cara mendapatkan Bundle Duke Swallowtail di Event Share Free Fire

Event Share Rebel free fire 2020 - selesaikan misinya dan dapatkan Bundle Duke Swallowtail. Game popular free fire, belakangan ini kerap mengadakan Event. Belum lama berjalannya FFCR atau Royal Combat Free Fire season 5, kini muncul event baru lagi. Jika kalian belum tahu tentang informasi FFCR, kalian bisa lihat postingan kami di label FF di bawah. Pada Event kali ini hadiahnya cukup menarik yakni Bundle Duke Swallowtail, dan juga misi dari Event ini sangatlah mudah. Ini hanyalah event Share, so kerjaan kita hanya share saja. Jadi sangat di sayangkan sekali jika kita melewatkan event share Rebel free fire ini. Garena memang salah satu vendor yang cukup memperhatikan gamenya. Free fire selalu update Event Event yang sangat menarik. Tidak heran jika ada yang mengatakan game free fire adalah game no 1 di Indonesia. Itu sih cuma kata orang. Belum bisa dibuktikan juga kalau tidak ada buktinya. Masalah game nomor satu di Indonesia menurut kalian game apa? Kalian bisa komentar di bawah ya. Sukai game kita dan tidak perlu menghina game lain ya gengs. Itu hanya masalah selera saja kan gengs. ? 


Event Share Rebel ff - adalah sebuah event yang sangat menarik, mengapa? Karena hadiahnya cukup keren. Ada hadiah Bundle yang bisa di dapatkan. Dan juga kita tidak perlu mengeluarkan diamond untuk mendapatkan Bundle tersebut. Misi dari Event ini hanya share undangan. Dimana jika teman kita berhasil login melalui link undangan kita, maka kita akan mendapatkan point. Pada Event Share Rebel ini, kita perlu mendapat 1000 poin. Jika poin sudah di kumpulkan kita bisa redeem poin tersebut dengan Bundle Duke Swallowtail. Ini adalah event baru. Dan Event Share Rebel ini bisa di katakan event yang tidak lama. Event ini berlangsung selama 6 hari, di mulai dari tanggal 24 Juni 2020 - 30 Juni 2020. So, buruan tunggu apalagi. Cepetan ikuti event ini. Jangan sampai ketinggalan. Masih ada waktu kok. 

Cara mendapatkan Bundle Duke Swallowtail di event Share Rebel free fire 2020 - bagaimana sih cara menyelesaikan misinya. Seperti yang sudah saya katakan diatas kita hanya perlu mengumpulkan 1000 poin untuk bisa menukar dengan hadiah Bundle Duke Swallowtail. Untuk lebih jelasnya admin akan membahas caranya di bawah ini. Simak dengan baik. 

Tips and Trik Cara mendapatkan poin Event Share Rebel free fire

1. Login harian. Jika kita login setiap hari maka kita akan mendapatkan 100 poin. 1 hari/100point
2. Share link kita akan mendapatkan 100 poin. Jika orang tersebut klik dan login melalui link tadi
3. Link hanya bisa di klik maksimal oleh 5 teman kita. Selebihnya tidak terhitung poin. 
4. Cara share link. Masuk ke Event > tab Berita > Share Event. 
5. Klik Kunjungi, jika halaman sudah terbuka klik Copy Link. 
6. Silahkan share link itu ke media sosial. Untuk saran bisa share ke grup Facebook, ke teman whatsapp, status WhatsApp. Ke semuanya atur saja sepandai kita. 
7. Bisa juga menggunakan cara curang dengan cara. Paste link milik kita ke google chrome. Lalu kita login menggunakan akun free fire kita yang lain. (Jika punya akun lain)

Oke, seperti itulah ulasan singkat mengenai Event Share Rebel free fire. Bagaimana mudah sekali kan gengs. Intinya kita harus segera mungkin mengumpulkan poin 1000 agar kita bisa mendapatkan Bundle Duke Swallowtail. Karena waktu yang di berikan juga tidak cukup lama. Login 6 hari = 600, berarti kita hanya perlu undang teman 4 saja sudah cukup. Bisakan 6 hari itu?. Semoga informasinya bermanfaat. Dan semoga berhasil. Selamat mencoba dan terima kasih.