Cara mengambil air teman di game Shopee Tanam

Cara mengambil air teman di Shopee - fitur game Shopee Tanam nampaknya masih banyak yang setia menggunakannya. Fitur game Shopee Tanam ini bermulai ketika bulan puasa kemarin. Hadiah THR dari Shopee Tanam nampaknya menjadi daya tarik yang besar, ada uang THR sebesar 1M yang akan di bagikan kepada penanam yang beruntung. 

Apalagi mengingat pada waktu itu banyak sekali karyawan yang di PHK karena effeknya covid-19. Jadi memang tak heran jika pada waktu itu banyak sekali yang mengikuti game Shopee Tanam ini. Para market place memang selalu menyuguhkan fitur yang menarik untuk para penggunanya. Tak terkecuali dengan market place Shopee. 

Bahkan Sekarang ada beberapa game baru di Shopee. Antara lain, Shopee Poly, Shopee candy, Shopee link, Shopee capit dan lain lain. Hadiahnya pun tak kalah menarik ada laptop, hp, voucher, dan lain lain. Jika kita tidak ada kerjaan mending tambah nganggur main game Shopee. Siapa tahu kita beruntung dan bisa mendapatkan hadiahnya. Iya kan gengs?.

 

Cara ambil air teman di Shopee Tanam - akhir akhir ini para pemain game Shopee Tanam mendadak sedikit kecewa. Mengapa? Karena di dalam game Shopee Tanam sekarang terdapat fitur ambil air teman. Shopee Tanam adalah salah satu game menanam pohon di mana pohon itu harus kita siram setiap harinya. Air yang kita gunakan untuk menyiram tidaklah banyak. Kita di beri waktu beberapa menit agar air terkumpul dan kita bisa langsung menyirami tanaman kita. 

Jika tanaman tidak di siram selama 1 Minggu, maka otomatis tanaman kita kering dan akan mati. Seperti yang sudah saya singgung diatas, adanya fitur ambil air teman menjadikan banyak pemain game Shopee Tanam kecewa. Bagaimana tidak, air yang sudah kita kumpulkan bisa langsung diambil begitu saja tanpa ada perijinan. 

Lalu bagaimana cara mengambil air teman kita? Menurut admin setuju setuju saja. Karena fungsi dari ambil air teman sendiri adalah agar kita segera menyiram tanaman kita saat ember sudah terisi penuh. Jika tidak yea bisa saja teman kita mengambil air itu. Kita ambil sisi positifnya saja.

 Meskipun kita memang bisa dibilang mencuri tetapi kita juga bisa menebus kesalahan kita dengan menyirami tanaman orang yang kita curi dengan air kita. Jadi menurutmu gimana nih gengs? Setuju atau tidak atau sangat kecewa.? Jawab di kolom komentar ya. 


Cara mengambil air teman di Shopee - ada banyak sekali yang masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana sih caranya mengambil air teman kita. Kita bermain dengan cara yang apik ya gengs. Kita ambil air teman kita tetapi kita juga bantu menyiram tanamannya. Jadi seimbangkan. Ok. Jika penasaran langsung saja kita ke tutorialnya. Simak di bawah ini : 
1. Tentunya kamu mempunyai aplikasi Shopee. Jika belum download terlebih dahulu di Playstore. 
2. Jalankan aplikasi Shopee, jika belum Login silahkan login terlebih dahulu. 
3. Masuk ke Shopee Tanam dengan klik fitur Game Shopee > lalu pilih game Shopee Tanam. 
4. Jika sudah masuk ke tanaman kita. Selanjutnya pilih Minta bantuan ke teman. 
5. Muncul beberapa list teman kita. Selanjutnya pilih teman yang dengan keterangan " air temanmu penuh, ambil sekarang" klik ikon rumah berwarna orange. Klik ambil air yang ada di teko.
6. Bantu siram tanaman dia, anggap saja permintaan maaf kita sudah mengambil airnya. Syukur syukur kita di siram balik. Dengan cara klik ikon teko yang ada di pojok kanan bawah. Lalu siram 
7. Lakukan hal yang sama kepada teman yang lain. 

Nah, seperti itulah ulasan singkat mengenai cara mengambil air tanaman di Shopee. Bagaimana mudah bukan, setelah ini yang admin harapkan adalah semoga tidak ada film Indosiar dengan judul azab pencuri air di Shopee. Kan jadi ngeri gengs. Balik lagi ya gengs. 

Shopee membuat fitur ini agar kita cepat cepat menyiram tanama kita saat air sudah penuh atau 50 tetes. Shopee juga mengirimkan pemberitahuan kok saat air kita sudah penuh dan harus di gunakan agar tidak di ambil orang lain. Jika kalian merasa kasian, ya jangan di ambil dech. Kita main aman saja. Semoga informasi ini bermanfaat, akhir kata terima kasih. 


Posting Komentar untuk "Cara mengambil air teman di game Shopee Tanam"