Cara membuat Tweet suara di Twitter

Tweet suara di Twitter - voice note / tweet audio Twitter atau catatan suara di Twitter sekarang lagi menjadi buah bibir di media sosial khususnya Twitter. Pasalnya voice note Twitter adalah sebuah fitur yang baru muncul di Twitter. Kemunculan fitur baru ini sontak saja membuat kaget para pengguna Twitter. 

Kita tahu sendiri bahwa voice note pada sebuah aplikasi media sosial bukanlah hal baru. Kita setiap hari pun mengirim pesan suara lewat aplikasi sosial media baik itu WhatsApp, instagram, messenger ataupun yang lainnya. Dan kini Twitter nampaknya akan membuat penggunanya menikmati fitur voice note. Para pengguna Twitter sekarang bisa memposting status dalam bentuk voice note atau catatan suara. 

Memposting voice note di Twitter merupakan cara baru dalam tweet. Kita yang biasa update tweet menggunakan teks, kini sudah bisa menggunakan suara. Fitur baru yang sangat unik, keren, patut untuk di coba. Ada keuntunganny juga untuk orang yang malas dalam mengetik tweet. 



Voice note Twitter - kalau kita membuat status foto atau video di media sosial merupakan hal yang biasa. Tapi kalau kita mengupdate status dalam bentuk voice note mungkin masih terdengar hal baru. Admin sendiri apa ada aplikasi media sosial lain yang memiliki fitur posting voice note. 

Kalau kalian tahu aplikasinya bisa komentar di bawah ya. Jika kita menggunakan fitur voice note untuk status kita, kita hanya bisa merekam maksimal 140 detik atau 2 menit 2 detik. Tentu ini bisa menjadi lebih panjang di bandingkan tweet teks tang hanya di batasi beberapa kata saja. Dan lebih praktis tentunya. Akhir akhir ini Twitter memang memperhatikan aplikasinya. Setelah belum lama keluar fitur mode gelap, sekarang muncul lagi fitur baru di Twitter yaitu voice note atau tweet audio. 


Aplikasi Twitter merupakan aplikasi yang masih Aksis sampai sekarang. Aplikasi media sosial ini bisa dibilang sudah sangat lama. Namun penggunanya sekarang malah tambah banyak. Terutama dari kalangan artis, banyak sekali yang menggunakan aplikasi media sosial ini. Di Twitter biasanya kita bisa melihat trend Tagar/# yang sedang terjadi. Baik di negara sendiri ataupun di dunia. Aplikasi berikon burung ini memang sangat keren ya gengs. 

Cara menggunakan fitur voice note di Twitter - for your information nih gengs. Fitur ini adalah fitur baru di Twitter, fitur ini baru bisa di gunakan untuk pengguna IOS saja. Namun tenang saja fitur ini masih dalam perkembanga, agar bisa meluas di nikmati banyak pengguna. Akan tetapi belum ada berita juga kapan fitur voice note ini ada di android. Kita sabar saja ya gengs. Perkiraan admin pasti akan ada di android juga. 

Mungkin beberapa Minggu kedepan. Jika kamu pengguna IOS dan ingin tahu bagaimana cara menggunakan fitur voice note di Twitter simak tutorialnya di bawah ini :

1. Update terlebih dahulu aplikasi Twitter kita di AppStore. 
2. Buka aplikasi Twitter, lalu klik ikon bulu untuk menulis sebuah postingan di Twitter
3. Silahkan merekam Twitter audio dengan klik ikon Audi yang ada di bawah teks box
4. Jika sudah merekam, tambahkan tesk jika perlu. Klik tweet untuk memposting tweet audio kita. 
5. Selesai. Dan sekarang tweet audiomu sudah ada di Twitter. 

Nah, itulah ulasan singkat mengenai fitur voice note di Twitter dan cara menggunakannya. Menurut kalian bagaimana gengs dengan fitur baru ini. Silahkan bisa komentar di sini ya gengs. Semoga Fitur tweet audio ini bisa secepatnya di nikmati pengguna android ya gengs. 

Maklum admin androidkom bukan kalangan yang menggunakan IOS. Admin sendiri adalah dari kalangan pengguna handphone Xiaomi. Hihih. Semoga informasi ini bermanfaat. Share juga keteman kita. Akhir kata, terima kasih.