Event Free Fire buruan klaim sekarang, Diamond gratis di Elite Pass Season 25

Event free fire buruan klaim sekarang -karena ada diamond gratis di Elite Pass Season 25. Free fire adalah game besutan Garena yang sangat popular. Game online adventure shooter ini di kebanyakan di mainkan oleh anak anak muda. Game ini mengisahkan tentang seseorang harus bertahan hidup di sebuah wilayah dengan timnya. Karena musuhpun memiliki misi yang sama yaitu menembak hingga mati lawannya. Dalam permainan itu kita akan diberi waktu untuk mencari senjata, dalam waktu hitungan beberapa menit zona pun semakin mengecil. Kita harus tetap berada dalam zona itu jika kita ingin tetap hidup. Semakin zona mengecil maka musuhpun semakin dekat. Nah, disitulah klimaksnya. Siapa yang jago dalam permainannya dia akan menang. Bermain game free fire itu gampang gampang susah. Kita harus tahu kapan kita menyerang dan kapan kita sembunyi. Karena ketika kita lengah sedikit kita bisa langsung di tembak mati. Musuh akan selalu mengintai kita juga. Kita juga harus punya senjata yang bagus terlebih dahulu agar bisa membunuh musuh lebih cepat. 

Sebagai vendor yang baik, Garena sangat memperhatikan game miliknya itu. Penikmat game itu tidak pindah ke game yang lain. Maka dari itu free fire sering sekali memberikan event event yang sangat menarik untuk pemainnya. Salah satunya dengan mengupdate Elite Pass pada tiap bulannya. Elite Pass Season 25 akan segera hadir beberapa hari lagi. Dengan mengusung tema Fabled Fox, tema ini memiliki kesan tersendiri. Wow sangat menarik ya gengs. Dan pada Elite Pass Season 25 ini, hadiah yang bisa di dapatkan pun berbeda dari sesi sebelumnya. Contohnya skin motor dan skin katana. Kalau bicara tentang hadiah siapa sih yang tidak mau ? Itu kan gratis hihih. 
Masih ingat kah kamu dengan update Elite Pass season 24 ? Pada update Elite Pass Season 24 terdapat hadiah tersembunyi. Hadiah itu bisa kamu dapatkan sekarang di update Elite Pass Season 25. Bagaimana caranya ? Berikut saya jelaskan cara terbarunya di bawah ini. 


Cara mendapatkan hadiah pada Elite Pass Season 25 - mendapatkan sebuah hadiah adalah kesenangan tersendiri untuk para player game khususnya game free fire ini. Apalagi hadiah itu menarik dan keren. Kalau kita mendapatkannya kita akan merasakan senang sekali berasa dunia ini milik kita.. admin ngalay nih hihihi. Sesekali kamu Yang memberi hadiah jangan maunya di berikan hadiah saja. Bukankah tangan diatas lebih baik dari pada tangan di bawah? Admin bijak nih. Sebuah event dalam game memang sangat di sayangkan jika di lewatkan. Terutama event yang satu ini. Hadiah yang di dapatkan sangat bermanfaat untuk player kita. So, jika kamu Ingin mendapatkan hadiah dalam event ini, bisa simak caranya di bawah ini

Cara klaim hadiah Elite Pass Season 25
  1. Silahkan login ke dalam game terlebih dahulu
  2. Jika sudah masuk ke dalam gamenya kemudian klik menu berita > Pre - Order EP S25 klik kunjungi
  3. Setelah itu kamu akan di bawa ke sebuah halaman > geser halaman berikutnya. 
  4. Terdapat tiga gambar dengan keterangan 75 Diamond, 25 Diamond dan 1 voucher Diamond royale yang bisa kamu claim 
Catatan : untuk mengclaim hadiah tersebut ternyata ada persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Persyaratannya adalah Kamu sudah mengupdate Elite Pass Season 23 dan 24. 

Nah itulah ulasan singkat mengenai diamond gratis di Elite Pass Season 25. For your information hadiah ini memiliki batas waktu, so tunggu apa klaim sekarang keburu waktunya berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.